Ikut Prihatin, Farhat Abbas Akan Segera Jenguk Ahmad Dhani

Rezka Aulia | Rabu, 06 Februari 2019 12:21 WIB
Ikut Prihatin, Farhat Abbas Akan Segera Jenguk Ahmad Dhani

Kapanlagi.com - Seperti diketahui publik, Farhat Abbas dan Ahmad Dhani pernah saling berseteru. Dua nama publik figur ini sempat saling serang di twitter sampai ke ranah hukum. Namun kini permasalahan sudah tak lagi ada di antara keduanya.

Keduanya tak lagi saling serang di media dan melanjutkan kehidupan masing-masing. Namun malah kini Ahmad Dhani yang harus mendekam dalam rumah tahanan. Atas kejadian ini Farhat Abbas pun angkat bicara.

"Ya saya turut prihatin dengan Ahmad Dhani masuk penjara. Artinya saya sudah bersahabat dengan Ahmad Dhani. Saya nggak mau punya musuh. Saya mau damai aja. Saya berdoa semoga waktu yang panjang itu menjadi singkat aja terasa sehingga Ahmad Dhani tidak hanya cepat keluar tetapi masalahnya cepat berlalu," ujar Farhat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (4/2).

1 dari 2 halaman

1. Beri Doa Terbaik

Beri Doa Terbaik © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra
Farhat pun memberi pesan kutipan ayat suci sebagai penyemangat sang sahabat. Ia berdoa semua segera terlewati dan Dhani kuat.

"Saya bicara tentang waktu kan demi waktu sesungguhnya manusia dalam kerugian kecuali mereka yang beriman dan beramal soleh. Saling mengingatkan kebaikan dan kesabaran. Jadi saya anggap mudah-mudahan Allah memberi waktu ini nggak terasa. Walaupun harus 1,5 tahun dia jalani. Mudah-mudahan keluarga Ahmad Dhani yang sudah menjadi keluarga saya juga, baik-baik juga. Saya doain. Saya akan mengunjungi Ahmad Dhani," ucap Farhat.

2 dari 2 halaman

2. Segera Jenguk Dhani

Dhani dan Farhat pernah saling serang di media pada tahun 2016 lalu. Namun kini Farhat mengaku telah sering berkomunikasi dengan Dhani. Ia juga akan segera menjenguk Ahmad Dhani.

"Saya lagi ngatur waktu aja. Mungkin habis tahun baru imlek ini saya akan ketemu Ahmad Dhani," pungkas Farhat.

 

 

(kpl/rhm/rna)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑