Ikut Sarwendah ke Lokasi Syuting, Inilah Hal Lucu yang Dilakukan Betrand Peto

Kistin Septiyani | Sabtu, 24 Agustus 2019 07:01 WIB
Ikut Sarwendah ke Lokasi Syuting, Inilah Hal Lucu yang Dilakukan Betrand Peto

Kapanlagi.com - Ruben Onsu dan Sarwendah membagikan sebuah cerita lucu yang dilakukan oleh Betrand Peto di lokasi syuting. Hal ini disampaikan oleh mereka dalam acara launching album Sarwendah di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis (22/8/2019).

Sarwendah menceritakan betapa polos dan lugu putra angkatnya itu. Betrand yang saat itu ingin menawarkan makanan pada beberapa orang di lokasi syuting menyampaikannya dengan cara yang lucu.

"Dia manggil dari jauh, 'Halo, mau makan enggak', dan itu yang ditawarinya seumuran aku," ujar perempuan yang akrab di panggil Wenda itu sambil tertawa.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Ditegur dengan Halus

Ditegur dengan Halus ©Instagram
Meski terkesan tak sopan, Wenda menganggap itu lucu karena niat Betrand Peto yang baik. Melihat hal tersebut, Ruben menegur dengan halus perilaku sang putra. Ia juga memahami perbedaan bahasa dan kebiasaan yang diucapkan serta dilakukan oleh Betrand.

"Jadi aku bilang sama kakak gini 'kak, kalau melewati orang, atau apapun itu bilang permisi', jadi ya itu pelan-pelan sih, untuk kita mencerna ke Betrand," ungkap Ruben.

2 dari 2 halaman

2. Butuh Waktu

Butuh Waktu ©Instagram
Ruben pun menyadari akan membutuhkan waktu bagi Betrand untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru. Oleh sebab itu, ia dan Wenda berkomitmen untuk terus mendidiknya.

"Tapi yang saya lakukan adalah Betrand ini harus menjadi dirinya sendiri dengan anak seusianya dia dan dia bisa bersosialisasi dengan lingkungannya itu yang paling penting," imbuhnya.

(kpl/apt/TIN)


↑