Ikut Shave For Hope, Omesh Bakal Lelang Jersey Liverpool Spesial!

Fitrah Ardiyanti | 18 Agustus 2015, 20:30 WIB
Ikut Shave For Hope, Omesh Bakal Lelang Jersey Liverpool Spesial!
Kapanlagi.com - Ananda Omesh, adalah salah satu dari sederet nama seleb yang ikut berpartisipasi dalam acara Shave For Hope. Acara ini digalang untuk membantu para penderita kanker dengan aksi menggunduli rambut para selebriti ini.

"Gue tahunya sudah lama. Acara ini kan rutin di timeline Eddy Brokoli juga sering di-sounding, gue juga sering meretweet acara-acara sosial yang dibuat Brokoli," ujar Omesh saat ditemui di Plataran Jakarta Patio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ia mengaku diajak oleh Sogi Indra Dhuaja untuk berpartisipasi dalam acara ini. "Dulu belum ada link ke sana, baru kali ini ada kesempatan, diajak Sogi. Karena sudah tahu dari 2013, ya gue sih senang aja bisa ikut berpartisipasi," jelasnya.

Selain menyumbangkan rambutnya, Omesh juga berencana menyumbangkan jersey Liverpoolnya. "Saya mau lelang salah satu baju jersey Liverpool favorit saya, yang ada tanda tangan beberapa pemain Liverpool," ungkapnya. Wow!

Selain rambut, Omesh juga akan lelang jersey Liverpool spesialnya/©Kapanlafi.com®/M. Akrom SukaryaSelain rambut, Omesh juga akan lelang jersey Liverpool spesialnya/©Kapanlafi.com®/M. Akrom Sukarya

Berbeda dengan Tora Sudiro, istri Omesh, Dian Ayu, sangat mendukung keputusannya untuk tampil botak. "Istri sih support. Kalau gue pribadi memang ada program khusus untuk sosial, yah mudah-mudahan bisa dialokasikan untuk acara ini."

Omesh mengaku butuh perjalanan panjang untuk bisa tampil plontos. Sebab, ia terlibat dalam beberapa kontrak yang masih mengharuskannya tampil dengan rambut klimis.

"Gue minta izinnya juga butuh perjalanan panjang. Ada juga yang nggak kasih izin gue botak, tapi gue juga harus presentasiin ke klien untuk sosial mereka pun setuju, malah support. Gue pernah botak, tapi waktu sekolah SMA. Awal gue ke Jakarta juga botak. Kalau sudah botak nanti mungkin awal-awalnya kaget kali ya untuk kerjaan. Karena kan selama ini penampilan gue selalu klimis. Tapi jalanin aja," tandasnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:  

Mathias Purwanto.