Ikut Tanggapi Soal Acara Alay, Indra Bekti: Oh Ya Itulah Hidup!

Galuh Esti Nugraini | 16 Maret 2018, 11:07 WIB
Ikut Tanggapi Soal Acara Alay, Indra Bekti: Oh Ya Itulah Hidup!

Kapanlagi.com - Seperti para artis-artis lainnya, Indra bekti juga memberikan tanggapan terkait acara alay yang baru-baru ini sedang diperbincangkan. Hal tersebut berawal dari statement Deddy Corbuzier terkait tentang acara alay.

Indra Bekti sendiri merasa apa yang dikatakan oleh Deddy tidak menyindir pihak siapapun. Ia menilai apa yang disampaikan oleh Deddy Corbuzier merupakan bentuk keprihatinan Deddy akan tayangan seperti itu. Ditambah lagi banyak masyarakat yang salah persepsi dengan apa yang dibicarakan Deddy.

"Ya sebenarnya sih ceritanya Deddy itu sendiri tidak kepada seseorang. Misalnya kan orang banyak yang bilang Chika Jessica gitu kan. Padahal bukan itu, maksudnya adalah kadang-kadang banyak orang yang membuat acara, akhirnya membodohi masyarakat gitu kan dan ternyata penonton-penontonnya akhirnya pun juga kemakan sama acara-acara seperti itu. Dan itu ternyata ratingnya bagus gitu kan ya," ucap Indra Bekti saat ditemui di kawasan Patio Venue and Dining, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Indra Bekti yang baru saja merayakan ultah istri © Kapanlagi.com/Nuzulur RahmaIndra Bekti yang baru saja merayakan ultah istri © Kapanlagi.com/Nuzulur Rahma

Indra Bekti sebenarnya merasa wajar ketika ada sebuah acara yang mengungkap cerita kehidupan dari sang artis. Diakuinya ia juga pernah diundang dalam acara seperti itu. Ia menceritakan bagaimana kehidupannya sama bersama keluarga, ia menceritakan apa adanya.

"Ya fine-fine aja ya. Kadang kita juga suka share cerita kita kan di acaranya Uya lah misalnya yang 'Pagi Pagi Happy' itu aku pernah diundang untuk ngebahas seputar kehidupan aku, memang ya apa adanya. Kemudian ada cerita lain lagi yang akhrinya atau settingan atau apa ya itu diluar cara saya lah. Maksudnya kalau misalnya memang mereka mau bikin seperti itu untuk membuat sebuah program ya hak semua orang lah mau bikin acara seperti apa," ujar Indra Bekti

Yang terpenting, semuanya kembali lagi ke masyarakat sendiri. Indra Bekti mengharapkan untuk para penonton pintar-pintar memilih tontonan yang baik dan yang tidak. Karena mau tak mau, penonton yang akan menilai.

"Oh ya itu lah hidup, hehe, kalau dia bilang kan it's a life katanya. Deddy menurut aku sih dia dengan istilahnya pikiran-pikiran dia, sudut pandang dia, aku sih senang ya bahwa dia memikirkan ini. Saat ini ada yang heboh itu dibahas sama dia. Akhirnya ada yang speak up," ungkap suami dari Aldilla Jelita.

Menurut Indra Bekti, secara tidak langsung Deddy Corbuzier mewakili masyarakat yang merasa acara tersebut memberikan dampak yang kurang baik untuk ditonton. Apalagi dengan banyak bermunculan acara yang sama.

(kpl/rhm/gen)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah