Ikutan Demam 'CRASH LANDING ON YOU', Nana Mirdad: Dari yang Nggak Pengen Nonton Sampai Akhirnya Nangis

Louvina Gita   | Selasa, 07 April 2020 14:10 WIB
Ikutan Demam 'CRASH LANDING ON YOU', Nana Mirdad: Dari yang Nggak Pengen Nonton Sampai Akhirnya Nangis

Kapanlagi.com - CRASH LANDING ON YOU jadi salah satu drama populer di awal tahun 2020 ini. Selain karena ceritanya yang menarik, para pemeran di dalamnya sukses menyita perhatian masyarakat termasuk di Indonesia.

Meski penayangan di negaranya sudah berakhir, rupanya CRASH LANDING ON YOU masih banyak di tonton oleh penggemar di Tanah Air. Salah satunya Nana Mirdad.

Istri Andrew White ini tampaknya baru saja dibuat jatuh hati pada serial yang diperankan oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin itu.

1 dari 2 halaman

1. Awalnya Bukan Selera Nana

Awalnya Bukan Selera Nana instagram.com/nanamirdad
Melansir unggahan instagram story-nya, Senin (6/4) kemarin, Nana tampak bersantai menghabiskan waktu sambil nonton CRASH LANDING ON YOU. Ia mengaku jika awalnya tak terlalu sesuai dengan seleranya.

"Akhirnya coba nonton Crash Landing On You, jujur so far not my cup of tea (bukan seleraku). Tapi coba bertahan siapa tahu lama-lama suka," tulis Nana.

2 dari 2 halaman

2. Emosi Campur Aduk

Emosi Campur Aduk instagram.com/nanamirdad
Sempat nggak tertarik, ternyata emosi Nana Mirdad justru dibuat campur aduk setelah menonton cukup lama. Bahkan ia sampai dibuat heran karena dirinya sampai menangis.

"Dari yang nggak pengen nonton sampai akhirnya nangis," ucap Nana sembari menutupi sebelah wajahnya dengan tangan. Siapa nih yang juga suka sama CRASH LANDING ON YOU?

(kpl/lou)

Editor:  

Louvina Gita