Ikutan Main Drama Bareng 3 Menteri, Bedu Ungkap Persiapannya yang Super Mepet

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 11 Desember 2019 20:31 WIB
Ikutan Main Drama Bareng 3 Menteri, Bedu Ungkap Persiapannya yang Super Mepet

Kapanlagi.com - Komedian Bedu sangat senang diajak berkolaborasi dalam proyek drama yang dibintangi oleh 3 menteri kabinet Presiden Jokowi. Dirinya sendiri mengatakan jika persiapan untuk drama tersebut sangatlah mepet.

Bedu sendiri juga menyebutkan jika dirinya dihubungi untuk berpartisipasi dalam drama tersebut secara mendadak. Bahkan dirinya berkelakar jika drama tersebut layaknya proyek candi Rara Jonggrang yang elesai hanya dalam waktu satu malam.

 

1 dari 2 halaman

1. Dihubungi Dadakan

Dihubungi Dadakan Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
"Itu juga dihubunginya dadakan. Aku hari Jumat dihubungi, jadi emang bener-bener proyek candi deh, hari Jumat dihubungi, pas awal dihubungi aku juga gak langsung deal, gak langsung iya karena mereka akan presentasi lagi nama-namanya, karena gak langsung dijadiin juga. sabtu dikabarin, mas Bedu sabtu rehearsal ya," ujarnya.

Dirinya pun mengatakan jika hanya memiliki 2 jam saja untuk rehearsal. Meskipun begitu, Bedu bersyukur drama yang dilakoninya bersama ketiga menteri tersebut dapat diterima sama penonton.

2 dari 2 halaman

2. 2 Jam Rehearsal

"Malemnya rehearsal jam 10 malem sampe jam 12-an. Mereka dateng tuh jam 10 semua ketiga menterinya. terus pagi-pagi kita standby jam 7 untuk rehearsal lagi, tapi karena pak Jokowi datengnya mau lebih cepet jadi kita gak sempet rehearsal, cuma baca-baca gitu doang," tambahnya.

"Jadi itulah yang terjadi hasilnya seperti itu. Alhamdulillah hasilnya bisa diterima dengan baik sama penonton di situ," tutupnya.

(kpl/far/frs)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑