Ikutan Puasa, Berat Badan Tina Toon Naik

Anton | 01 September 2010, 20:05 WIB
Ikutan Puasa, Berat Badan Tina Toon Naik
Kapanlagi.com - Bulan Ramadhan rupanya dimanfaatkan oleh Tina Toon untuk ikutan berpuasa seperti umat muslim yang menjalankannya. Walau dirinya berbeda keyakinan, namun Tina ingin menjaga toleransi dengan menahan rasa lapar dan haus juga.

"Aku ikut puasa juga yang nggak makan dan minum sampai Maghrib. Kadang aku ikut sahur juga meski sekarang sudah sahur. Karena aku malas lagi bangun tidurnya. Tapi biar nggak sahur aku kuat nahan makan dan minum. Jadi sebelum tidur aku makan yang banyak," tutur Tina, saat ditemui di Warung Tekko, Pecenongan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut Tina, dirinya tertarik untuk ikut puasa karena menurutnya puasa itu membuat badan jadi sehat.

"Kebetulan papi puasa dan mami juga kadang ikut puasa. Tapi menurut aku puasa itu memang bikin sehat. Terus juga aku ingin menghormati orang yang berpuasa saja, karena kalau ada yang puasa terus aku makan itu kan nggak sopan," paparnya.

Apakah dengan berpuasa Tina juga semakin sukses menguruskan badannya?

"Enggak, justru dengan ikut puasa berat badan aku naik. Karena malamnya aku makannya jadi banyak setelah puasa. Ditambah lagi jadi jarang olahraga, makanya sekarang sebelum buka aku olahraga juga," tukasnya.   (kpl/buj/bun)

Editor:  

Anton