Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ikuti Jejak Sang Bunda, Eddy Meijer Putra Semata Wayang Maudy Koesnaedi Serius Terjun ke Dunia Modeling

Selasa, 17 Mei 2022 09:30 WIB
Ikuti Jejak Sang Bunda, Eddy Meijer Putra Semata Wayang Maudy Koesnaedi Serius Terjun ke Dunia Modeling
Eddy Meijer anak Maudy Koesnaedi serius modeling © instagram.com/eddy_mm

Kapanlagi.com - Maudy Koesnaedi dan putra semata wayangnya, Eddy Maliq Meijer, belum lama ini mencuri perhatian. Keduanya sukses membuat terkesima penonton Indonesia Fashion Week (IPW) 2022.

Seperti diketahui, Maudy Koesnaedi dan Eddy Meijer melenggang bersama menampilkan koleksi busana desainer Denny Wirawan pada pertengahan April lalu. Alhasil, ibu dan anak itu berhasil menghebohkan panggung catwalk fashion show tersebut.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Banjir Pujian

Gambar

Remaja kelahiran 7 April 2007 itu melalui caption unggahan foto instagramnya mengakui bahwa sang bunda sebagai mentor terbaiknya. Kekompakan duet keduanya itu pun mengundang pujian dari warganet.

"Setelah selesai ujian sekolah, Eddy punya lebih banyak waktu untuk mulai mengeksplorasi kemampuan dirinya. Salah satunya di bidang modeling," ungkap Maudy Koesnaedi, saat dimintai komentar tentang penampilan putranya, Selasa (17/5).

2. Orangtua Beri Dukungan Penuh

Gambar

Eddy merupakan anak semata wayang dari pasangan Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer. Wajah bulenya mengalir dari ayahnya yang berdarah Belanda.

Penampilan Eddy merupakan debut di catwalk IPW. Maudy dan Erik pun mendukung pilihan putranya untuk menerjuni dunia model dengan sepenuhnya menyerahkan kepada sang anak.

"Saya dan suami mendampingi dan mengarahkan saja selama Eddy masih mau dan nyaman," urainya.

3. Serius Jadi Model

Gambar

Eddy sendiri saat ini duduk di Kelas 3 SMP. Sebelumnya, remaja bertinggi 180 Cm itu menjadi model video klip lagu Terlalu Sayang milik penyanyi Shannon Shanna. Kini penyuka olahraga basket ini mulai muncul dan serius menerjuni dunia model.

"Kalau saya merasa lebih nyaman di bidang modeling dan akting, sepertinya saat ini Eddy masih di bidang modeling dulu," kata Maudy Koesnaedi.

4. Rumah Tangga Harmonis

Gambar

Eddy Maliq Meijer sendiri merupakan buah hati Maudy Koesnaedi atas pernikahannya dengan Erik Meijer. Seperti diketahui, kehidupan rumah tangga mereka berjalan jauh dari gosip miring, sebagaimana kehidupan banyak artis lain.

"Kami menjalani proses bersama-sama saling berbagi dan mendukung, memahami karakter dan mengingatkan niat baik serta tujuan kami menikah," ungkapnya.

5. Awal Pertemuan dengan Suami

Gambar

Maudy juga tidak segan berbagi kenangan pertemuannya dengan Erik Meijer. Pertemuan yang diawali ikatan profesional atau pekerjaan itu berlanjut dalam kehidupan rumah tangga hingga sekarang dan selamanya.

"Bertemu suami dalam sebuah acara dimana perusahaan tempat suami bekerja menjadi sponsor dan saya menjadi bintang tamu di acara tersebut," kisahnya.