Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ikuti Protokol Kesehatan, Bertrand Antolin Kantongi Handsanitizer di Celana

Canda Dian Permana   | Senin, 24 Agustus 2020 22:00 WIB
Ikuti Protokol Kesehatan, Bertrand Antolin Kantongi Handsanitizer di Celana
Bertrand Antolin (credit: instagram @bertrand1407)

Kapanlagi.com - Sejak diterapkan new normal di masa pandemi cobid 19, semua masyarakat Indonesia diwajibkan harus mengikuti aturan protokol kesehatan. Mulai dari rajin cuci tangan, jaga jarak, pakai masker, hingga membawa handsanitizer sendiri. Begitupun yang dilakukan oleh artis Bertrand Antolin.

Senin siang (24/8/2020), Bertrand Antolin bersama sahabatnya yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Plevia Makmur Abadi, Kevin Nugroho mendatangi rumah sakit Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur. Kedatangan mereka untuk memberikan 1000 alat pelindung diri atau APD.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Ikuti Protokol Kesehatan

Selama berada di area RS Persahabatan, Bertrand mengikuti protokol kesehatan. Artis 40 tahun itu memakai masker, kantongi handsanitizer di celana. Beberapa kali, Bertrand mencuci tangannya dengan handsanitizer.

"Aslinya saya takut juga ke rumah sakit. Makanya bawa handsanitizer. Tapi demi teman saya, Kevin saya pasti menyempatkan untuk membantu," kata Betrand Antolin di RS Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (24/8/2020).

2. Akui Takut Dengan Virus Covid

Bertrand Antolin sendiri mengaku takut dengan virus covid 19. Makanya, salah satu cara aman untuk melakukan aktifitas di luar ruang, dia selalu membawa masker handsanitizer.

"Karena dia (Kevin) juga teman saya. Setiap kali saya mintai sumbangan dia bersedia haha. Sumbangan APD dan lainnya dia selalu bilang iya," katanya.

3. Bantuan 1000 APD

Bantuan 1000 APD ini sebagai bentuk dukungan Plevia selaku produsen APD untuk para tenaga medis di Indonesia sebagai garda terdepan menangani virus covid 19.

"Kami juga akan memberikan bantuan APD di beberapa Rumah Sakit di Indonesia, termasuk di RSUD dr. Moewardi Solo yang menjadi RS rujukan Covid-19 terdekat dari pabrik kami di Karang Anyar, Jawa Tengah," kata Kevin.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi