Ilham SMASH Nikmati Hari Bersama Istri Yang Tengah Mengandung

Galuh Esti Nugraini | 12 Juli 2018, 12:15 WIB
Ilham SMASH Nikmati Hari Bersama Istri Yang Tengah Mengandung

Kapanlagi.com - Semenjak menikah di Bulan Maret lalu, kehidupan Ilham SMASH dan sang istri, Putri Andini tampak bahagia. Bahkan kebahagiaan mereka bertambah ketika wanita yang akrab disapa Nadine ini mengumumkan kehamilannya.

Ya, di bulan April lalu tepatnya di Instagram Story miliknya. Kini mereka pun tak sabar menantikan si buah hati. "Bulan Juli ini 4 bulan," ucap Ilham SMASH di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

"Oh pasti. Kalau bangun tidur dimasakin ada yang bikinin teh. Yang bedanya dulu dibuatin sama orangtua sekarang sama istri. Terus yang excited banget karena lagi isi (hamil). Jadi pas lagi ngisi ini pingin cepet-cepet Desember," lanjutnya.

Ilham SMASH dan istri tak sabar nantikan kelahiran anak pertama © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoIlham SMASH dan istri tak sabar nantikan kelahiran anak pertama © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Dalam masa-masa kehamilan, tentunya sebagai wanita pasti merasakan yang namanya ngidam. Begitu pula yang dirasakan oleh Nadine. Untungnya ia tak pernah ngidam yang aneh-aneh.

"Pernah dia ngidam sate kelinci di Bogor. Tapi ngidamnya biasa aja nggak pingin banget. Dia cuma kayaknya enak sih makan sate kelinci. Kebetulan posisi jauh banget jadi makannya soto daging saja. Yang lain aneh-aneh itu kayak rujak mangga dia suka banget. Dia suka asin banget," ungkap pria bernama asli Muhammad Ilham Fauzi ini.

Sebelumnya antara Ilham dan Nadine sendiri memang sepakat ingin menikah muda. Pernikahan pun berlangsung sederhana. Hal ini dikarenakan mereka hanya mengundang keluarga terdekat saja.

(kpl/pur/gen)

Reporter:  

Mathias Purwanto.