#ILoveChallenge Bikin Followers Dovi Ribut Sindir Pacar

Natanael Sepaya | 12 Maret 2015, 01:45 WIB
#ILoveChallenge Bikin Followers Dovi Ribut Sindir Pacar

Kapanlagi.com - Mencintai itu memang mudah, tapi kalau mengungkapkan cinta? Nggak gampang. Yap, ternyata fenomena inilah yang lagi ramai dan heboh dibicarakan para netizen lewat hashtag #ILoveChallenge di berbagai akun sosial media.

Hashtag yang sedang melanda para kawula muda ini rupanya semacam tantangan dari The Bride Story untuk para pria. Tantangan seperti apa? Sudah jelas mengungkapkan perasaan pada orang yang kamu cintai. Beberapa artis seperti Glenn Alinskie, Christian Sugiono, dan Sidney Mohede pun ternyata sudah menjawab tantangan tersebut.

Nah, kali ini giliran Dovi yang dengan berani menyatakan cintanya lewat selembar karton. Eits! Jangan cuma lihat medianya saja, kamu belum tentu berani kan melakukan hal yang sama seperti Dovi?

Apa kamu para pria cukup berani melakukan hal yang sama seperti Dovi? ©instagram.com/andovidalopez/Apa kamu para pria cukup berani melakukan hal yang sama seperti Dovi? ©instagram.com/andovidalopez/

Ya, melalui media selembar karton besar, tulisan sederhana dan terkesan apa adanya, Dovi mengungkapkan cintanya itu lewat sebuah foto di Instagram. Nama sang kekasih pun langsung ditulis di awal kalimat dan Dovi mulai menuliskan cintanya pada Anna.

Yang lebih heboh lagi, para followers Dovi pun semakin ramai mengisi kolom komentar foto tersebut. Bukannya komentar, followers Instagram Dovi justru saling sindir pacar mereka untuk melakukan hal yang sama.

Yang pasti, kamu juga bisa ikutan tantangan #ILoveChallenge ini juga lho. Caranya bagaimana? Langsung ikuti saja instruksi di akun Instagram The Bride Story, Lalu ungkapkan perasaan cinta kamu pada sang terkasih dan tantang orang lain untuk melakukan hal yang sama.

So, ini waktunya ungkapkan perasaan cinta kamu KLovers! (kpl/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya