Imam Nahrawi jadi Tersangka KPK, Sebelumnya Sempat Bikin Video sama Augie Fantinus

Tantri Dwi Rahmawati | Kamis, 19 September 2019 19:20 WIB
Imam Nahrawi jadi Tersangka KPK, Sebelumnya Sempat Bikin Video sama Augie Fantinus

Kapanlagi.com - Imam Nahrawi resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Pemilu (KPK) pada Rabu (18/9). Ia lantas putuskan mundur dari jabatannya sebagai Menpora. Siapa sangka, sebelum ditangkap, Imam sempat bikin video Youtube sama Augie Fantinus.

Augie ceritakan awalnya ia bertemu sama Imam dua minggu lalu dan mengajak untuk bikin video Youtube. "Dari situ saya bilang 'pak kita bikin youtube bareng yuk, kan Youtube saya tentang basket tuh one on one, kontennya kita ngomongin olahraga di Indonesia lah tentang Sea Games persiapan dan lain-lain,'," tuturnya saat dihubungi via ponsel pada Kamis (19/9).

1 dari 2 halaman

1. Imam Nahrawi Sempat Ngobrol Sama Augie

Imam Nahrawi Sempat Ngobrol Sama Augie Augie Fantinus © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Imam ternyata bersedia dengan ajakan itu. " Oh ya udah hayuk. Akhirnya kemarin hari Selasa ke rumah Pak Imam sambil ngobrol-ngobrol, videonya tayang hari Senin gitu," lanjut pria 40 tahun ini.

Keakraban yang terbangun antara Augie dan Imam bukanlah tanpa pasal. Augie mengungkap ia pertama kenal Imam pada 2015 silam. "Kalau saya sih gini, saya kenal Pak Imam dari 2015 sejak saya jadi manajer timnas putri Sea Games. Jadi kita sering komunikasi untuk urusan olahraga basket dan akhirnya kita bisa berkomunikasi apa pun, Asian Games," tukasnya.

2 dari 2 halaman

2. Augie Doakan Imam Nahrawi

Lebih lanjut, dengan kasus yang dihadapi Imam, Augie terus berikan dukungan dan doa. "Kalau buat saya, saya support buat pak Imam, semoga kuat, keluarga juga kuat, doakan yang terbaik karena semua yang terjadi Tuhan punya rencana," ujar aktor yang pernah terjerat kasus UU ITE ini.

Augie sendiri mengaku kaget dengan status baru Imam. Hingga kini ia belum menjenguk Imam. "Saya belom denger, setahu saya belum ditahan, tapi ngga tahu deh," pungkasnya singkat.

(kpl/apt/tdr)


↑