Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Imbangi Kegiatan Outdoor, Widy Vierratale Jalani Botox Hingga Tanam Benang

Guntur Merdekawan   | Sabtu, 11 Agustus 2018 10:35 WIB
Imbangi Kegiatan Outdoor, Widy Vierratale Jalani Botox Hingga Tanam Benang
Widy Vierratale / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di usianya yang kini memasuki 28 tahun, Widy Soediro atau lebih dikenal Widy Vierratale masih terlihat cantik awet muda bak gadis belasan tahun. Usut punya usut, Widy sudah banyak melakukan perubahan alias permak pada tubuhnya. Hal itu sengaja dilakukannya karena tuntutan pekerjaan dan juga demi menjaga penampilan di saat usianya semakin bertambah.

Permak yang dilakukan vokalis band Vierratale ini kebanyakan dilakukan bagian wajah. Filler, botox, hingga tanam benang sudah dijalaninya. Jika dulu Widy sekedar melakukan perawatan biasa pada umumnya, kali ini Ia memang punya jadwal lebih rutin.

"Terus terang aku udah pernah filler pipi, botox rahang, ada di hidung juga. Aku juga pertama kali treatment pakai (tanam) benang dulu ya waktu awal-awal baru kenal treatment,” ujar Widy di acara Miracle Every Beauty Should a Masterpiece, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/8).

"Dari dulu perawatan pasti, cuma karena aku masih muda nggak perlu treatment lebih buat perawatan, paling cuma luluran, meni pedi. Tapi semakin dewasa butuh shaping ya, kebetulan bidang aku butuh itu," lanjutnya.

1. Merawat Kecantikan Sesuai Kebutuhan

Gambar

Setelah melakukan perawatan rutin di klinik Miracle, Widy tak ingin lagi gegabah untuk urusan kecantikan. Menurutnya, klinik kecantikan ini memberinya sebuah pelajaran penting tentang bagaimana caranya merawat wajah sesuai kebutuhan.

"Aku emang full treatment. Di klinik ini mereka benar-benar melihat wajah aku, sesuai dengan kebutuhan aku. Semua ada prosesnya, harus nunggu sampai sembuh baru bisa perawatan lagi," sambung pelantun Dengarkan Curhatku ini.

2. Percaya Penuh Pada Para Ahli

Gambar

Widy sudah mempercayakan porsi perawatan kecantikannya secara penuh pada para ahli di klinik Miracle. Dengan catatan, Ia cuma ingin mempetahankan bentuk asli wajahnya secara keseluruhan. Dan sejauh ini, kepercayaannya terbayar dengan memuaskan.

"Aku kan nggak yang obsesi harus operasi ini, operasi itu. Semua aku serahin, tergantung mereka yang bagus buat aku gimana, yang cocok buat public figure. Paling penting, mereka nggak mengubah bentuk keseluruhan," tegasnya lagi.

3. Demi Imbagi Kegiatan Outdoor

Saat ini Widy banyak menjalani kegiatan outdoor, seperti hobinya menembak. Untuk menghindari ekspos sinar matahari langsung pada kulitnya, Widy pun melakukan beberapa pencegahan dalam beraktivitas. Tentunya Ia tak ingin perawatan yang dilakukannya sia-sia.

"Dari awal tahun aku kerjasama dengan klinik ini, udah ditouch up-touch up. Maintancenya jangan terkena air panas, kena sinar matahari, itu sayang banget kalau aku nggak jaga diri. Treatment kayak gini tuh lelah juga, nunggu lama, kalau nggak dijaga ya sayang-sayang. Udah bolak-balik akunya, karena aku juga nembak, berkegiatan outdoor, makanya butuh perawatan biar rapih bentuk aku dan kulit tetap aman. Aku pakai payung kalau menembak, pakai topi, baju panjang dan segala macam, sayang kalau nggak dijaga. Justru klinik miracle ini senang aku kegiatan outdoor, karena bisa terbukti perawatannya," jelas Widy.

4. Dianggap Masih Gadis Belasan Tahun

Bak miracle (mukjizat), wajah Widy saat ini terlihat sangat awet muda. Sampai-sampai banyak fans yang 'lupa' jika dirinya sekarang sudah hampir kepala 3, bukan gadis usia belasan tahun!

"Mereka (fans) lupa kayaknya kalau aku udah 28, mereka masih menggangap aku masih 17-18 tahun, masih suka nggak ngeh, karena aku masih begini-begini aja," pungkasnya seraya tertawa.

Reporter:   Muhammad Akrom Sukarya