Imbas Pandemi, Hotman Paris 'Diminta' Oleh Puluhan Wanita untuk Jadi Sugar Daddy

Jum'at, 23 Juli 2021 23:33 WIB
Imbas Pandemi, Hotman Paris 'Diminta' Oleh Puluhan Wanita untuk Jadi Sugar Daddy
Instagram

Kapanlagi.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea enggan mengomentari adanya artis wanita yang rela jual diri untuk bertahan hidup, imbas dari pandemi Covid-19. "No comment kalau itu," kata Hotman Paris saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara, Jumat (23/7/2021).

Namun sejurus kemudian, Hotman menceritakan kisahnya yang cukup mengellitik. Beberapa waktu belakangan ini, pengacara yang memiliki banyak property ini menyebut jika dirinya sering sekali dihubungi oleh puluhan wanita yang menceritakan kisah unik mereka.

1. Kehilangan Pendapatan

Hotman mengatakan bahwa di masa pandemi Covid-19 ini memang ada beberapa wanita yang kehilangan pendapatan yang akhirnya membuat mereka menjadi kesulitan dalam hal ekonomi. Mereka ini akhirnya memutuskan untuk menumpang hidup kepada pria mapan.

"Yang jelas inilah eranya para sugar daddy. Begitu banyak wanita cantik terlantar saat ini, tidak punya penghasilan karena tempat kerjanya pada berhenti sehingga mau tidak mau menghubungi lelaki yang punya duit," kata Hotman.

2. Pengalaman Pribadi

Kisah ini memang diceritakan oleh Hotman berdasarkan dari pengalaman pribadinya. Hotman sendiri mengakui bahwa dirinya hampir setiap hari menerima panggilan telepon dari wanita-wanita yang ingin meminta agar dirinya dapat menjadi sugar daddy bagi mereka.

"Seperti aku 30 tiap hari cewek minta ketemu. 'Saya tanya kerja dimana kamu? Mereka bilang sekarang kerjaan saya sudah setop'. Ya sudah (saya berpikir) berarti arahnya mau minta saya jadi sugar daddy," tuturnya.