Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Imbas Posting Foto Pamer Cincin, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Dikira Menikah Sungguhan Oleh Keluarga

Kamis, 03 Desember 2020 23:08 WIB
Imbas Posting Foto Pamer Cincin, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Dikira Menikah Sungguhan Oleh Keluarga
Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina / Credit: Instagram - prillylatuconsina96

Kapanlagi.com - Foto pamer cincin bersama Reza Rahadian yang di-posting Prilly Latuconsina di akun Instagramnya pada Juli lalu berimbas panjang. Tak hanya warganet yang kena dikerjai, tetapi juga kedua belah pihak keluarga.

Fakta ini diungkap Prilly dan Reza yang mengaku sampai dihubungi oleh keluarga jauh. Mereka bertanya kenapa tidak diundang dalam momen spesial tersebut.

"Saya lumayan dapat banyak pertanyaan dari keluarga besar saya. Saya jawabnya 'Kalian bercanda tanya kayak gini?'. Katanya 'Kok nggak undang?', ya kali nikah nggak undang keluarga," aku Reza ditemui KapanLagi.com di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (1/12/2020).

Pada kesempatan yang sama, Prilly menambahkan, "Keluarga aku yang jauh juga nanya, 'Kok nggak undang-undang?'," ucap dara berusia 24 tahun itu seraya tersenyum.

1. Bukan Anak Konten

Gambar

Foto itu diambil di lokasi syuting MY LECTURER MY HUSBAND sekitar bulan Juli lalu. Prilly Latuconsina membantah bila apa yang dilakukannya hanyalah trik marketing untuk mempromosikan series terbarunya.

"Jujur, aku anaknya bukan konten banget, bukan kayak apapun dikontenin. Tapi ternyata orang suka dan baper, ya itu udah di luar wilayah kalian," tegas Prilly.

2. Menikah dengan yang Lebih Dewasa

MY LECTURER MY HUSBAND berkisah tentang pernikahan dosen dan mahasiswinya dengan usianya terpaut sepuluh tahun. Bila pada dunia nyata Prilly Latuconsina harus berpasangan dengan pria lebih dewasa, ia mengaku tak mempermasalahkan.

"Ya mungkin-mungkin aja (pasangan lebih dewasa), kan jatuh cinta nggak bisa direncanain," tandas aktris yang memulai karir di entertaiment sejak masih kecil ini.