Imbas Video Syur Mirip Dirinya Viral, Gisel Sampai Merasa Ketakutan dan Alami Hal Ini

Tyssa Madelina | Kamis, 31 Oktober 2019 16:10 WIB
Imbas Video Syur Mirip Dirinya Viral, Gisel Sampai Merasa Ketakutan dan Alami Hal Ini

Kapanlagi.com - Viral video syur mirip dirinya di media sosial bikin Gisella Anastasia uring-uringan setengah mati. Bagaimana tidak? Meski sudah menegaskan kalau wanita di video tersebut bukan dirinya, lambat laun ia pun merasakan beberapa dampak negatif.

Belakangan ini, Gisel merasa netizen seolah menghakiminya gara-gara kasus tersebut. Kendati demikian, ia tak bisa menyalahkan pemikiran orang lain sepenuhnya.

"Orang mikir aneh-aneh soal saya, cuma itu mungkin lebih ke otak saya sendiri yang mesti dikontrol segera. Akan nggak baik juga kalo dibiarin. Karena kan sebenarnya saya nggak salah apa-apa," ujar Gisella Anastasia, saat ditemui di Krimsus Polda Metro Jaya, Rabu (30/10).

1 dari 2 halaman

1. Merasa Ketakutan

Untungnya, video viral tersebut tak sampai mempengaruhi kehidupan pribadi Gisel. Namun setiap saat, ia merasa gelisah dan takut dihakimi oleh orang-orang.

"Ke kehidupan pribadi sih beruntungnya nggak, maksudnya yang terlalu parah nggak. Memang cuma lebih ke psikologi aja, merasa takut di-judge orang-orang aja sih, paling itu," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Bakal ke Psikolog?

Kendati demikian, Gisel merasa belum perlu untuk melakukan sesi konseling ke psikolog. Saat ini yang bisa ia lakukan hanya berdoa dan mendekatkan diri pada Tuhan.

"Belum sih belum, masih bisa ditangani sama diri sendiri. Mendekatkan diri sama Tuhan lagi, terus sama lingkungan sekitar juga support semua," pungkasnya.

(kpl/abs/tmd)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑