Impian Jadi Nyata, Putri Marino Ngefans Chicco Jerikho Sejak SMP

Ayu Srikhandi | 08 Maret 2018, 22:27 WIB
Impian Jadi Nyata, Putri Marino Ngefans Chicco Jerikho Sejak SMP

Kapanlagi.com - Siapa yang menyangka, doa Putri Marino saat masih remaja jadi kenyataan. Ternyata saat masih SMP, bintang film ini pernah tidak sengaja nyeletuk ingin punya pacar seperti Chicco Jerikho, yang ternyata benar-benar jadi kenyataan.

"Jadi waktu aku SMP, aku sering lihat infotainment gitu. Terus aku ngelihat Chicco, aku bilang ke mama, kapan ya bisa punya pacar kayak Chicco Jerikho," cerita Putri Marino ditemui bersama Chicco Jerikho saat jumpa pers di Gordi HQ, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (8/3).

Chicco ternyata juga baru tahu cerita tersebut dari mama Putri Marino saat prosesi lamaran, "Jadi itu gua tahu pas ngelamar Putri. Pas ngelamar cerita-cerita sama mamanya. Mungkin pas waktu ada bintang jatuh ya."

Putri Marino ternyata sudah ngefans Chicco Jerikho sejak SMP. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPutri Marino ternyata sudah ngefans Chicco Jerikho sejak SMP. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Saking ngefansnya sama Chicco Jerikho, bintang 24 tahun tersebut grogi banget saat pertama kali ditelepon oleh sang idola. Putri Marino memang nggak menutupi bagaimana rasa kagumnya pada pria yang telah menjadi suaminya itu.

"He euh. Soalnya aku ngefans sama dia. Jadi kayak fans nerima telepon dari idola kan kayak 'Nggak mau ngomong, nggak mau ngomong'. Jadi kayak 'beneran?'," tandas Putri Marino yang merasa doanya saat masih SMP bisa menjalin hubungan dengan Chicco Jerikho terkabul.

Meski sudah menikah pun, Putri Marino ternyata masih seolah tidak percaya bisa menjadi pendamping hidup Chicco Jerikho, "Masih (speechless), masih nggak nyangka aja sudah nikah sama dia. Bahagia banget, beruntung banget, bersyukur banget punya suami kayak Chicco. Karena kayak sosok laki-laki yang seperti Chicco yang memang aku impikan buat mimpin keluarga aku nanti. Menjadi ayah buat anak-anak aku nanti."

(kpl/rhm/jje)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah