Indadari Dikabarkan Nikah Lagi, Caisar Belum Kenalkan Calon Pada Keluarga

Rahmi Safitri | 16 Maret 2018, 09:30 WIB
Indadari Dikabarkan Nikah Lagi, Caisar Belum Kenalkan Calon Pada Keluarga

Kapanlagi.com - Nama Indadari, mantan istri Caisar Aditya Putra, kembali ramai dibicarakan. Inda yang juga pernah menikah dengan Lucky Hakim, dikabarkan baru saja menikah lagi secara diam-diam dengan seorang pria bernama Andre Saddam. Saat Inda dihubungi untuk diminta klarifikasi, belum ada jawaban sampai sekarang dari yang bersangkutan.

Sementara itu dari pihak Caisar, diwakili oleh sang kakak (Wawan), mengaku baru tahu soal kabar pernikahan Inda ini dari pemberitaan media online. Mereka juga mengaku tak mendapat undangan. Lalu bagaimana tanggapan soal kabar mantan istrinya telah menikah lagi ini?

"Tanggapannya ya biasa saja. Yang jelas pasti mendoakan supaya bahagia dengan yang baru. Semoga tidak terulang yang sebelum-sebelumnya (gagal membina hubungan rumah tangga)," ujar Wawan, saat dihubungi via sambungan telepon pada hari Jumat (16/3).

Inda belum bisa dihubungi untuk dimintai klarifikasi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaInda belum bisa dihubungi untuk dimintai klarifikasi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Caisar pun juga dikabarkan sudah punya kekasih. Tapi sang kakak bilang kalau Caisar masih dalam tahap perkenalan dan nggak mau cepat-cepat kemabli membina rumah tangga. Bahkan Caisar pun belum memperkenalkan sosok wanita tersebut kepada keluarganya.

"Harus tahu dulu sifat baik dan buruknya, kekurangan dan kelebihan pasangan. Supaya tidak terulang seperti sebelumnya. Sebelum mereka nerima kekurangan masing masing, jangan kenalin dulu ke keluarga. Ikutin aja dulu prosesnya seperti apa," ujar Wawan.

Oleh karena itu, Caisar dan wanita yang sedang dekat dengannya itu pun belum ada rencana untuk lamaran apalagi menikah. "Tunggu mateng dulu penjajakannya," pungkas Wawan.

(kpl/abs/pit)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho