Indah Dewi Pertiwi Siap Terbang Tanpa Sling

Editor KapanLagi.com  | 18 Oktober 2012, 12:41 WIB
Indah Dewi Pertiwi Siap Terbang Tanpa Sling
Kapanlagi.com - Sebagai pengisi acara malam Grand Final Miss Celebrity 2012 yang diselenggarakan 19 Oktober 2012, Indah Dewi Pertiwi atau IDP akan memberikan suguhan yang berbeda dari biasanya. Selama ini IDP memang dikenal dengan lagu-lagunya yang up beat, namun khusus untuk malam itu, dia akan membawakan lagu sedikit slow.

"Untuk aku sendiri perform di final Miss Celebrity 2012. Biasanya IDP kan identik dengan lagu nge-beat seperti Gerakan Badanmu. Nanti aku akan bawakan lagu yang slow, Tentang Aku dan Dia," ujarnya saat menghadiri jumpa pers Miss Celebrity 2012 di Belleza Suite, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

Kendati menyanyikan lagu slow namun pelantun Hipnotis itu akan menyuguhkan pertunjukan panggung yang cukup ekstrim. Dia bakal terbang tanpa menggunakan sling. Tapi IDP tidak menjelaskan secara detail aksi panggungnya nanti.

"Aku akan terbang. Tapi bukan pakai sling. Yang biasanya kan pakai slink. Yang ini aku akan terlihat seperti terbang betulan," jelasnya.

Ditanya berapa tinggi terbangnya, IDP tersenyum sejenak. "Sekitar 1,5 meter, mudah-mudahan bisa lebih tinggi lagi. Ini akan jadi yang pertama di Indonesia," tambahnya. (kpl/hen/dis/dar)

 
Join Kapanlagi.com
↑