Indah Permatasari Tetap Perjuangkan Hubungan dengan Arie Kriting Meski Ditentang Ibu

Tyssa Madelina | Jum'at, 01 November 2019 12:30 WIB
Indah Permatasari Tetap Perjuangkan Hubungan dengan Arie Kriting Meski Ditentang Ibu

Kapanlagi.com - Belakangan ini, pasangan selebritis Indah Permatasari dan Arie Kriting santer jadi perbincangan hangat. Permasalahan bermula saat ibunda Indah curhat ke awak media soal perubahan putrinya semenjak mengenal komika asal Kendari itu.

Hingga pemberitaan soal mereka heboh jadi pembahasan, baik Indah Permatasari maupun Arie Kriting masih memilih bungkam. Namun melihat banyaknya pihak yang menyudutkan namanya, aktris berusia 22 tahun itu akhirnya buka suara.

"Melihat berita beberapa hari ini, sudah pasti saya sangat sedih. Saya mohon maaf karena ketidaknyamanan ini. Yang pasti memang hubungan saya dan Arie lagi tidak disetujui," tulis Indah Permatasari, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Jumat (01/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Memperjuangkan Cinta

Memperjuangkan Cinta Credit: Instagram/indahpermatas
Meski hubungannya tak mendapat restu dari sang ibunda, Indah Permatasari masih terus memperjuangkan cintanya dengan Arie Kriting. Ia paham betul jalannya ke depan tidak akan mudah namun aktris film Heart 2 Heart itu ikhlas menjalaninya.

"Tapi kami lagi berusaha menuju jalan yang baik. Karena kalian tidak tau apa yang sedang terjadi, Tolong berhenti menghardik kami berdua, karena kami hanya manusia biasa yang mencari cinta," lanjut Indah Permatasari.

2 dari 2 halaman

2. Indah Permatasari Berubah Drastis

Dilansir dari Detik.com, menurut Nursyah, putrinya berubah drastis setelah pacaran dengan Arie Kriting. Nursyah pun menyebut nama Arie dengan sebutan yang cukup mencengangkan.

"Anak yang salehah, anak yang sering ngaji, puasa sunnah. Dia tidak tinggalkan Al Quran yang selalu bawa di tas, setiap lima waktu dia tidak tinggalkan. Si setan itulah yang bikin Indah berubah," ungkap Nursyah.

Karena Arie, Indah jadi sering pulang malam dan bertindak kasar kepadanya. Nursyah pun mengaku pernah dibanting oleh Indah di tepi jalan beberapa waktu lalu.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑