Indah Permatasari Ungkap Sifat Baik Arie Kriting, Bikin Rela Berjuang Meski Ditentang

Tyssa Madelina | Jum'at, 01 November 2019 13:05 WIB
Indah Permatasari Ungkap Sifat Baik Arie Kriting, Bikin Rela Berjuang Meski Ditentang

Kapanlagi.com - Indah Permatasari baru-baru ini buka suara soal hubungannya dengan Arie Kriting yang terhalang restu ibunda. Seperti diketahui sebelumnya, ibunda Indah, Nursyah, sempat mencurahkan perasaannya ke awak media seputar perubahan perilaku putrinya.

Menanggapi curhatan ibunya, aktris berusia 22 tahun itu mengaku kalau hubungannya dengan Arie Kriting memang ditentang oleh keluarganya. Namun ia masih berusaha untuk mempertahankan dan berjuang meluluhkan hati sang ibunda.

"Sebuah perjuangan memang tidak mudah dan akan banyak sekali tantangan dan ujian yang akan kami hadapi. Dan saya ikhlas melewati ini semua," tulis Indah Permatasari, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Jumat (01/11/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Sosok Arie Kriting di Mata Indah

Bukan tanpa alasan, ternyata ada banyak faktor yang membuat Indah Permatasari rela berjuang meski sudah jelas-jelas ditentang. Salah satunya karena sifat baik Arie Kriting yang sudah membuatnya jatuh hati.

"Arie adalah laki laki baik, dia sangat menghargai saya sebagai perempuan, selalu melindungi saya, sangat berjuang untuk cita cita saya," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Sosok Ibu Indah Permatasari

Sosok Ibu Indah Permatasari Credit: Instagram/indahpermatas
Lebih lanjut, Indah Permatasari juga menegaskan kalau ia masih tetap menghargai sang ibunda meski saat ini hubungannya dengan sang kekasih tak mendapat restu. Ia pun berharap agar semua konflik yang dialami lekas selesai dan menemukan titik terang.

"Dan saya tau Ibu saya adalah sosok perempuan hebat, sosok yang tangguh. Mereka adalah dua orang yang saya sayangi. Dan saya harap beritanya berhenti disini. Karena masih banyak hal yang harus kita hadapi dan melakukan hal yang lebih kongkrit di kehidupan nyata. Semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑