Indah Permatasari Ungkap Sisi Lain dari Arie Kriting, Orang yang Luar Biasa

Dhimas Nugraha | Selasa, 13 Agustus 2019 17:43 WIB
Indah Permatasari Ungkap Sisi Lain dari Arie Kriting, Orang yang Luar Biasa

Kapanlagi.com - Arie Kriting berbeda dengan laki-laki yang lainnya. Itulah hal yang kerap kali diucapkan oleh sang kekasih, Indah Permatasari. Ia memandang Arie Kriting sebagai seorang lelaki idaman yang sesuai dengan kriterianya.

Selain itu, dara cantik 22 tahun ini pun merasa ada sisi lain dari Arie Kriting yang tak diketahui publik, dan mampu membuatnya semakin jatuh cinta.

Seperti ketika Arie Kriting didapuk sebagai seorang moderator beberapa waktu lalu, Indah tampak senang melihat kekasihnya di peran yang lain selain komedian.

"Saya sih senang ngelihatnya karena memang sebenarnya Arie itu enggak banyak orang yang tahu apa yang dia pikirkan gitu," kata Indah Permatasari saat di Galeri Nasional, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2019).

"Karena yang kita tahu Arie kan sering ngelawak aja gitu, yang konyol-konyol, tapi padahal dibalik itu dia punya pemikiran yang luar biasa, punya cara pandang yang luar biasa dan berbeda dengan laki-laki yang lainnya," sambungnya

1 dari 3 halaman

1. Indah Permatasari Tampil Apa Adanya

Seperti yang kita tahu Indah Permatasari memang kerap tampil apa adanya. Bahkan, Arie Kriting pun menganggap jika kekasihnya itu adalah perempuan yang sederhana.

"Ya gitu lah biasa aja, karena memang kan aku juga punya keluarga yang sederhana, bukannya keluarga yang harus punya apa atau punya apa yang dibanggakan seperti orang lain," ujar Indah.

2 dari 3 halaman

2. Hubungan Hanya Mereka Berdua Yang Tahu

Sampai saat ini masih belum banyak yang tahu sejak kapan Indah Permatasari dan Arie Kriting menjalin hubungan. Ketika ditanya sudah berapa lama mereka menjalin kedekatan, Indah pun menjawab singkat. "Aduh ada lah pokoknya," paparnya.

Ia juga tak ingin terlalu mengumbar hubungan mereka berdua, hingga jadi konsumsi publik. Cukup mereka berdua saja yang tahu. "Iya sih kita jalanin aja. Hubungan aku sama Arie, kita berdua aja yang tahu," sambungnya.

3 dari 3 halaman

3. Sosok Arie Kriting di Mata Indah Permatasari

Indah Permatasari memilih Arie Kriting sebagai partnernya bukan tanpa alasan. Sebelumnya Indah pernah mengatakan jika kriteria pria idamannya semua ada di Arie Kriting. Tak hanya itu, ia menganggap Arie adalah laki-laki yang luar biasa.

"Dia sosok yang luar biasa banget karena aku juga bukan tipikal perempuan yang menuntut lebih dari dia. Aku juga cukup milih-milih laki-laki dan dia sosok yang luar biasa sih menurutku," tandasnya.

(kpl/far/dim)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑