Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Indonesian Television Awards 2022 Hadir Kembali, Intip 4 Kategori Paling Prestisius dan Bergengsi Berikut

Jum'at, 09 September 2022 22:33 WIB
Indonesian Television Awards 2022 Hadir Kembali, Intip 4 Kategori Paling Prestisius dan Bergengsi Berikut
Indonesian Television Awards 2022 / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Ajang penghargaan Indonesian Television Awards kini telah memasuki tahun ke-7. Ajang yang hadir sebagai bentuk apresiasi bagi insan pertelevisian dan program di Indonesia ini menghadirkan 14 kategori nominasi bergengsi.

Dari sederet kategori prestisius tersebut, empat di antaranya sangat patut untuk dinantikan, seperti daftar di bawah ini..

Kategori Program Prime Time Drama Terpopuler
1. Aku Bukan Wanita Pilihan
2. Amanah Wali 6
3. Buku Harian Seorang Istri
4. Cinta Setelah Cinta
5. Ikatan Cinta

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Pada kategori di atas, ada salah satu drama yang paling sering menjadi perbincangan hangat oleh pemirsa, yakni Aku Bukan Wanita Pilihan. Sinetron ini dinilai memiliki cerita yang ringan dan secara bersamaan memberikan rasa penasaran. Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan juga diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris yang telah berpengalaman dalam dunia akting khususnya sinetron.

1. Kategori Program Prime Time Non Drama Terpopuler

Gambar

Kategori Program Prime Time Non Drama Terpopuler
1. Ketawa Itu Berkah
2. Kisah Viral
3. Lapor Pak
4. On The Spot
5. X Factor Indonesia

Salah satu program yang kerap kali viral di sosial media ialah Lapor Pak. Program ini tidak hanya sekedar ramai ditonton di televisi, namun juga social media. Program ini merupakan sebuah acara komedi kriminal yang dikemas sedemikian rupa melalui sketsa dan gelar wicara, dengan menggunakan latar belakang kejadian di Kantor Polisi. Lapor Pak sendiri kerap kali mengkomedikan kasus-kasus kriminal, isu terkini, dan gosip artis melalui penyampaian yang dibumbui dengan komedi supaya mengundang gelak tawa para penonton.

2. Kategori Program Non Prime Time Drama Terpopuler

Gambar

Kategori Program Non Prime Time Drama Terpopuler
1. FTV
2. Kisah Nyata
3. Love Story The Series
4. Pintu Berkah
5. Tukang Ojek Pengkolan

Salah satu program yang telah mendapatkan penghargaan bergengsi pada nominasi Program Non Prime Time Drama Terpopuler adalah Tukang Ojek Pengkolan. Program yang telah hadir sejak tahun 2015 tersebut masih berhasil mendapatkan jumlah penonton yang tinggi. Hal tersebut dikarenakan cerita yang sederhana serta pembawaan karakter para pemain yang lucu, dan berhasil membuat penonton menyukainya.

3. Kategori Program Non Prime Time Non Drama Terpopuler

Gambar

Kategori Program Non Prime Time Non Drama Terpopuler
1. Brownis (Obrolan Manis)
2. Dahsyatnya 2022
3. Jejak Si Gundul
4. Pagi Pagi Ambyar
5. Silet

Salah satu program menarik dalam nominasi Program Non Prime Time Non Drama Terpopuler ialah Dahsyatnya 2022. Program ini merupakan sebuah variety show regular RCTI yang membahas mengenai musik, entertainment serta sejumlah games seru lainnya. Program Dahsyatnya 2022 ini dipandu oleh Denny Cagur dan Ayu Dewi, serta sejumlah bintang tamu kocak lainnya. Program ini tayang pada pagi hari untuk menemani Sahabat Dahsyat di rumah.

Nah by the way, voting masih dibuka hingga 18 September 2022 mendatang melalui aplikasi RCTI+ dan media sosial Instagram serta Facebook Indonesian Television Awards. Jangan lupa juga buat nonton Indonesian Television Awards pada 22 September 2022 pukul 17:30 WIB, Live hanya di RCTI & GTV.

 

Topik Terkait