Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Indonesia's Got Talent Kembali Mencari Bakat-Bakat Terpendam Dengan Enam Juri Berbeda

Sabtu, 06 Agustus 2022 08:30 WIB
Indonesia's Got Talent Kembali Mencari Bakat-Bakat Terpendam Dengan Enam Juri Berbeda
juri Indonesia's Got Talent © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent kembali hadir ke layar kaca. Kali ini ajang pencarian bakat paling populer di dunia itu bakal disiarkan di RCTI dengan mengusung tagline One Stage, All Talents.

Ada enam juri berbeda yang dipercaya bisa membuat acara tersebut lebih meriah. Mereka adalah Denny Sumargo, Ivan Gunawan, Reza Arap, Rossa, Armand Maulana, dan Ariel Noah.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Penampilan Berbeda Ivan Gunawan

Gambar

Yang menarik, menjadi juri ajang pencarian bakat tersebut bukan yang pertama bagi Ivan Gunawan. Tapi, Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI memastikan kalau penampilan Igun bakal jauh berbeda dari sebelumnya.

"Mungkin tahunya Igun di tempat lain sebagai juri bagaimana, Igun di sini tuh beda banget," ucap Dini Putri dalam acara Konferensi Pers Indonesia's Got Talent, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (5/8).

2. Juri Istimewa

Tak hanya itu, juri lainnya dikatakan Dini Putri juga punya keistimewaan-keistimewaan masing-masing sesuai dengan bidang mereka.

"Terus ini Denny Sumargo pertama kali kita tarik ke tv, bagaimana dia bisa capture hati penonton tv. Tapi kita yakin dia punya kemampuan itu, dia bisa nge-blend sama kontestan," katanya.

"Reza Arap tahunya orang di bidang musik, tapi kita tahu dia punya kapasitas yang orang enggak tahu," Dini Putri menambahkan.

3. Mencari Talenta Terbaik

Gambar

Dengan kombinasi yang ada, Dini Putri berharap acara tersebut bisa menjadi kesempatan untuk masyarakat Indonesia tampil menunjukkan talenta terbaiknya.

Indonesia's Got Talent sendiri rencananya bakal tayang perdana pada 8 Agustus 2022 setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 WIB.