Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Indra Bruggman Cerita Momen Pertama Bincang Manja dengan Cita Citata

Umar Sjadjaah   | Sabtu, 22 Mei 2021 11:28 WIB
Indra Bruggman Cerita Momen Pertama Bincang Manja dengan Cita Citata
Indra Bruggman & Cita Citata- instagram.com/indrabruggman

Kapanlagi.com - Kedekatan Indra Bruggman dan Cita Citata rupanya banyak mencuri perhatian netizen. Entah dari kalangan fans atau bukan, tak sedikit yang menjodoh-jodohkan keduanya agar bisa bersama.

Oleh karena itu, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini Indra Bruggman pun menceritakan bagaimana obrolan antara dirinya dengan pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini itu terjalin manis. Berawal dari niat untuk berkerja bareng, berakhir dengan obrolan panjang semalam suntuk.

"Sebenarnya baru kenal banget tuh kemaren, waktu colabs (bekerja bareng) bareng. Ketemu di sini (cafe milik Indra) nah dari situ ngobrolnya makin dekat dan panjang lebar," ungkap Indra Bruggman.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sebatas Teman

Menurut bintangi sinetron Janji Suci ini, Cita Citata adalah sosok yang ramah dan suka bercanda, apalagi dengan gaya khas orang Sunda. Meski begitu, Indra mengatakan bahwa hingga kini dirinya dan Cita Citata masih sebatas teman.

"Orangnya baik, dengan siapapun mau ngobrol, suka bercanda, karena juga sama-sama orang Sunda ngobrol pun jadi nyambung ya. Bercandaan dengan gaya bahasa daerah gitu," ujarnya.

"Saya baru ketemu Cita beberapa kali, kita temenan dan sahabat itu pun kalau dia mau jadi sahabat saya. Ya kita cuma ngobrol sebatas gimana sih ngobrol sama teman gitu bercanda, nggak ada arah yang kayak gimana, belum sih," lanjutnya.

2. Berdamai dengan Masa Lalu Cita Citata

Selain itu, kebetulan Indra juga keturunan Belanda, ia maski Cita Citata trauma karena diketahui hubungannya pernah kandas dengan lelaki asal Belanda. Menurutnya, hal tersebut justru jadi pengalaman untuk Cita Citata.

"Ya kalau saya ngelihatnya perjalanan tiap orang beda-beda jadi ya saya cuma pengen dan berharap mudah-mudahan dia bisa menjalankan kehidupan dengan baik dengan penuh keceriaan. Jangan takut dan trauma dengan apa yang terjadi, anggap aja itu adalah perjalanan hidup, pengalaman, karena hidup kadang berjalan nggak seperti yang kita harapkan," pungkasnya.

Reporter:   Irfan Kafril