Indra Bruggman Tunda Syuting Demi Ayah

Nicko Putra Witjatmoko | 03 November 2011, 12:14 WIB
Indra Bruggman Tunda Syuting Demi Ayah
Kapanlagi.com - Hampir tidak pernah terdengar kabarnya di layar kaca, Indra L Bruggman muncul dengan berita yang kurang membahagiakan. Ayah Indra L Bruggman dikabarkan sakit parah.

Saat tim KapanLagi.com™ menemui artis yang sempat tenar dalam acara Jiny oh Jiny ini mengakui bahwa ayahnya dalam keadaan tidak sehat. Ayah Indra L Bruggman menderita kanker stadium 4 dan saat ini sedang dirawat di rumahnya.

“Papa lagi stadium 4 kanker paru-paru bolak-balik Bandung-Jakarta tapi sekarang dirawat di rumah, cukup sehat dapat berkomunikasi dengan baik yah pikirannya suka ngaco kalo ditanya, papa saya bisa sembuh,” ungkap artis kelahiran 8 Mei 1981 ini.

Mengenai kondisi ayahnya yang belum pulih, Indra L Bruggman mengatakan bahwa dia akan membawa ayahnya ke Singapura. Dia akan mencoba metode sinsay di sana.

Karena keadaan ayahnya, Indra L Bruggman mengaku bahwa dia harus mengatur waktu untuk bertemu ayahnya. Dia berharap, jika keadaan ayahnya akan membaik jika dikelilingi keluarganya. Dia bahkan rela membatalkan syuting video klip terbarunya demi ayahnya.  (kpl/ato/nic)