Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Indra Lesmana Gelar Konser Tunggal 47 Tahun Berkarya, Tiket Hampir Habis Terjual

Rabu, 10 Agustus 2022 11:11 WIB
Indra Lesmana Gelar Konser Tunggal 47 Tahun Berkarya, Tiket Hampir Habis Terjual
Tiket Konser Indra Lesmana hampir habis terjual © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Musisi Indra Lesmana akan menggelar konser tunggal sebagai penanda 47 tahun berkarya. Konser bertajuk Indra Lesmana Legacy Concert ini akan berlangsung di empat kota.

Dalam konser tersebut, Indra Lesmana melibatkan ratusan musisi ternama mulai dari Addie MS, Ardhito Pramono, Eva Celia, Kaka Slank, Lyodra, Malik & D'Essentials, Monita Tahalea, Once Mekel, Teza Sumendra, Tohpati, Tompi, sampai indonesia Legacy Orchestra.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Lakukan Persiapan Matang

Gambar

Persiapan demi persiapan pun dilakukan oleh Indra Lesmana dalam menyempurnakan konser tunggal tersebut.

"Ini adalah latihan terakhir. Semoga semuanya bisa dilancarkan saat konser berlangsung," kata Reza dari Senyawa Entertainment selaku penyelenggara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022)

"Kita latihan gabungan dari tanggal 3. Prosesnya cukup panjang, seru banget aransemennya luar biasa. Semoga dilancarkan, aamin," kata Eva Celia menambahkan.

2. Suguhkan Kolaborasi Berbeda

Gambar

Indra Lesmana Legacy Concert akan diselenggarakan pertama kali di Kota Jakarta pada 12 Agustus 2022 di Jakarta International Theater JIEXPO. Kemudian dilanjutkan di kota Bandung pada 20 Agustus 2022, Yogyakarta pada 27 Agustus, dan berakhir di Bali pada 3 September 2022.

Pada setiap kota, pihak penyelenggara menjamin konser tersebut akan dibuat spesial dan berbeda. "Karena di setiap kota Indra Lesmana akan berkolaborasi dengan penyanyi dan musisi yang berbeda," kata Reza.