Iin Petir Sumbangkan Hadiah Untuk Korban Bencana

Darmadi Sasongko | 22 November 2010, 11:16 WIB
Iin Petir Sumbangkan Hadiah Untuk Korban Bencana

Kapanlagi.com - Indriani, pemenang acara game show PENGHUNI TERAKHIR berhak atas rumah hunian dengan luas sekitar 100 meter persegi atau senilai Rp1 milyar, dalam bentuk apartemen di Central Park Residence Podomoro City.

Rumah itu rencananya akan diuangkan oleh Iin dan akan dialokasikan untuk beberapa rencana, yang sudah mendapat dukungan dari keluarga.

"Sebagian untuk berbagi dengan (korban) bencana alam, kebetulan juga orang tua ada pesantren di daerah Solo. Biarpun sedikit sudah jadi donatur tetap. Jadi ada untuk ke sana juga," ungkap Iin Petir di Teather Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (20/11/2010).

Mahasiswa semester lima, Universitas Islam Indonesia (UII) di Yogyakarta itu, bukan bermaksud tidak menghargai pemberian, namun menurutnya ada keinginan yang jauh lebih penting. Sehingga pemberian itu akan diserahkan sebagian untuk kegiatan sosial.

"Bukan tidak menghargai pemberian itu, tapi ingin membahagiakan orang tua dan berbagi pada sesama. Iin minta maaf," terangnya.

Malam itu digelar acara Konser Satu Milyar sebagai puncak dari acara PENGHUNI TERAKHIR dan sekaligus Penyerahan Kunci Hunian Rp1 Miliar sebagai hadiah pada pemenang.

"Selama 4 bulan dikurung, bukan hal yang mudah untuk mendapatkan rumah ini. Nggak nyangka bisa jadi penghuni terakhir. Tapi, nothing to lose aja deh. Bersyukur jika akhirnya dapat rumah. Sempat ingin mundur dari Petir karena merasa tidak kuat," ungkap Iin.       (kpl/gum/dar)

Editor:   Darmadi Sasongko