Indro Bersama Para Pemain WARKOP DKI REBORN Gerebek 'Warung Kopi DKI' di Depok

Gogor Subyakto | Rabu, 11 September 2019 08:16 WIB
Indro Bersama Para Pemain WARKOP DKI REBORN Gerebek 'Warung Kopi DKI' di Depok

Kapanlagi.com - Indro Warkop bersama para pemain WARKOP DKI REBORN hari ini menggerebek sebuah warung kopi yang namanya mirip dengan filmnya di Depok, Jawa Barat, Selasa Sore (10/9). Kedatangan Indro yang ditemani Adipati Dolken dan Randy Danistha disambut meriah oleh warga sekitar.

Sebelum kedatangan mereka, warga sekitar tampak sudah memadati lokasi. Warung kopi DKI Reborn ini sendiri terletak di Jl. Kemiri Jaya 2 Tanah Baru, Depok, Jawa Barat. Rupanya sang pemilik memang sudah lama menamai warungnya tersebut dengan nama 'Warkop DKI Reborn' bahkan sebelum film WARKOP DKI REBORN yang pertama hadir.

1 dari 2 halaman

1. Tahu Dari Crew

Indro sendiri mengaku tahu ada warung kopi yang menggunakan nama itu dari salah satu crew-nya. Mendengar hal tersebut langsung saja ia mengajak para pemain untuk ikut bersamanya sekaligus menyapa warga sekitar dan mengajak untuk ngopi bersama di warung tersebut.

"Hari ini kita bakal ngopi di warung kopi yang namanya Warkop DKI. Saya kira awalnya di sini tuh kayak udah disetting, tapi ternyata kita bisa liat dari spanduk warungnya ataupun mural di dindingnya ini tuh udah lama, jadi ini real," ungkap Indro sembari menikmati kopi di warung tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Senang Warung Kopi Ramai

Senang Warung Kopi Ramai © KapanLagi.com/Irfan Kafril
"Seneng ya ternyata jaman sekarang warung kopi seperti ini masih ramai digandrungi masyarakat, saya tadi juga ngobrol sama abang warungnya dia bilang sudah pakai nama Warkop DKI Reborn ini malah sebelum film remix yang awal hadir, seneng para penggemar warkop DKI masih ingat akan kami," lanjutnya.

Sayangnya saat kunjungan itu, Aliando Syarief tampak tak hadir, ternyata karena lokasi yang terletak di gang itu cukup sulit ditemukan. Hingga kunjungan selesai dan Indro beserta rombongan ingin meninggalkan tempat barulah Aliando tiba. Antusias masyarakat menyambut kedatangan mereka ini sangat terasa hingga selesai kunjungan itu.

(kpl/irf/ssm)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑