Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Indy Barends Kangen Sama Hal-Hal yang Biasa Dilakukan Sebelum Pandemi

Minggu, 07 Februari 2021 08:45 WIB
Indy Barends Kangen Sama Hal-Hal yang Biasa Dilakukan Sebelum Pandemi
Indy Barends ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebelum masa pandemi melanda Indonesia, beberapa hal seperti jalan-jalan ke luar negeri, shopping di mall, atau pun nonton film di bioskop sepertinya sudah menjadi hal biasa yang dilakukan banyak orang. 

Tak ayal, banyak orang yang merindukan hal-hal tersebut selama masa pandemi melanda Indonesia. Indy Barends misalnya, presenter kondang ini pun merindukan banyak hal yang biasa ia lakukan sebelum pandemi. 

1. Kangen Liburan

Gambar

Melalui instagram pribadinya, Indy Barends mengunggah sebuah momen saat makan bersama dengan keluarga. Ia dan keluarga memilih ramen sebagai pengobat rindu kepada Negara Sakura Jepang yang sudah lama tak ia kunjungi selama pandemi.

"Rindu mamam ramen di negaranya langsung," tulis Indy Barends di instagramnya, Sabtu (7/2/2021).

2. Ribet

Tak hanya rindu dengan liburan, wanita 49 tahun ini juga merindukan banyak hal lain. Salah satu yang paling ia rindukan, yakni makan gak ribet, rindu bisa berjumpa setiap saat, dan rindu peluk dan cium. 

"Rindu mamam ngga ribet. Rindu jumpa tiap saat. Rindu peluk cium," ujarnya. 

3. Ingat Pesan Ibu

Seperti yang diketahui, selama masa pandemi ini, beberapa hal yang disebutkan oleh Indy Barends itu memang sedikit sulit di lakukan. Seperti liburan ke luar negeri, untuk sementara, pemerintah juga melarang penerbangan internasional.

Selain itu juga, untuk bertemu juga sedikit susah, karena adanya protokol kesehatan yang mengharuskan orang berada di rumah dan menjauhi kerumunan, serta peluk cium yang sekarang juga mungkin tidak dianjurkan lagi karena kontak fisik secara langsung dengan orang lain bisa berpotensi menyebarkan virus. 

Nah, biar rasa rindu dengan hal-hal itu bisa segera terobati, selalu #IngatPesanIbu rajin memaki masker, mencuci tangan memakai sabun, dan jauhi kerumunan banyak orang demi mencegah penyebaran covid-19.