Inez Tagor Langganan Peran Ibu-Ibu

Darmadi Sasongko | 15 Desember 2011, 12:42 WIB
Inez Tagor Langganan Peran Ibu-Ibu

Kapanlagi.com - Artis Inez Tagor mengaku santai dalam menjalani karirnya di dunia akting. Setiap tawaran yang datang akan selalu dipertimbangkan, karena memang akting sudah menjadi dunianya.

"Saya sih santai, kalau ada tawaran boleh, karena saya memang senang akting," ungkap Inez Tagor saat dijumpai di acara launching Butik Triumph, di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (13/12/2011).

Sementara ditanya soal pilihan peran, Inez tertawa karena tawan peran yang datang kepadanya selama ini kerap menjadi seorang ibu-ibu. Padahal sebenarnya, ibu empat anak ini punya keinginan peran yang lain dan berbeda.

"Kayaknya nggak ada pilihan, saya pengennya jadi anak kuliahan, he...he... Karena pasti saya jadi ibu-ibu. Kalau akting seperti apa saya pengennya nggak selalu protagonis, antagonis pengen sih. Pengen juga komedi. Tapi belum. Suami ngizinin, tapi belum ada tawaran saja," ungkapnya.

Inez sendiri mengaku tidak ada persoalan saat harus serius di dunia akting. Keluarganya bisa memahami, selama masih bisa membagi waktu dan memberikan waktu yang cukup untuk anak-anaknya.

"Dia (suami) yang penting aku bahagia. Semuanya diomongin dulu. Didiskusiin dulu sebelum aku memutuskan ambil kerjaan. Kayak dulu waktu bulan puasa syuting di Pesantren Gontor 2 minggu, agak bete juga dia tapi dia support. Ya kalau sudah ditinggal lama, ya begitu ketemu dipelukin terus," ungkapnya sambil tertawa. (kpl/dis/dar)

Editor:   Darmadi Sasongko