Ingin Cari Pasangan, Tenny Amelia Ikut Ajang Pencarian Jodoh di TV

Kistin Septiyani | Senin, 02 September 2019 20:46 WIB
Ingin Cari Pasangan, Tenny Amelia Ikut Ajang Pencarian Jodoh di TV

Kapanlagi.com - Selama satu tahun sendiri, penyanyi Tenny Amelia sepertinya ingin mencari tambatan hati. Ingin move on, Tenny memutuskan untuk mencari pacar baru yang mungkin menjadi jodohnya kelak.

Salah satu upaya yang dilakukannya adalah mengikuti sebuah ajang pencarian jodoh di televisi. Pelantun Cinta Luar Biasa itu mengikuti Take Me Out Indonesia. Kira-kira kriteria seperti apa yang didambakan olehnya?

1 dari 2 halaman

1. Kriteria Idaman

Penyanyi muda ini membeberkan beberapa kriteria pria idamannya. Ia mengaku ingin menemukan pendamping yang baik dan tak mengekang.

"Aku cari yang mata sipit, rambut klimis, dan putih. Kalau secara sifat ya maunya pasti yang baik dan nggak mengekang," jelasnya.

Perempuan kelahiran Desember 1997 tersebut pun beberapa kali masuk babak lanjut di ajang tersebut. Sayangnya, dirinya belum juga menemukan sosok yang tepat.

"Aku sempet dijadiin curi pandang dan beberapa kali masuk round terakhir. Tapi masih belum dapet jodohnya. Sampai sekarang masih berdiri di podium," ucapnya.

2 dari 2 halaman

2. Tetap Berserah

Tetap Berserah
Kendati demikian, gadis kelahiran Bengkulu tersebut tidak juga memaksakan kehendak. Semuanya ia serahkan pada sang Mahakuasa.

"Tergantung Tuhan memberinya kapan, nggak ada waktu khusus, yang tepat menurut Tuhan aja," pungkasnya.

(kpl/apt/TIN)


TOPIK TERKAIT
 
↑