Ingin Jadi Ustazah, Ashanty Sering Ditegur Oleh Arsy Hermansyah Karena Penampilannya

Senin, 04 Oktober 2021 15:54 WIB
Ingin Jadi Ustazah, Ashanty Sering Ditegur Oleh Arsy Hermansyah Karena Penampilannya
Ashanty ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Arsy Hermansyah, anak ketiga pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ini rupanya punya keinginan yang tak biasa. Meski punya bakat di bidang tarik suaranya, nyatanya Arsy punya cita-cita ingin menjadi seorang ustazah. 

Sebagai seorang ibu, Ashanty pun sangat mendukung apa yang diinginkan oleh putrinya itu. Menurut wanita 36 tahun ini, keinginan Arsy untuk menjadi seorang ustazah sangatlah mulia, jadi harus ia dukung dengan sepenuh hati.

"Kalau Arsy mau jadi penyanyi, ustazah yang diinginkan, ya kita harus dukung karena itu suatu cita-cita yang mulia," ungkap Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10).

Ashanty juga mengungkapkan bahwa pengetahuan tentang agama Arsy lebih baik daripada dirinya. Pasalnya, memang Arsy sedang menempuh pendidikan di sekolah Islam.

"Dia jadi lebih pintar dari aku, bunda ini kan kayak gini, ini tuh kayak gitu, aku kayak oke. Karena sekolahku sekolah umum kan, kalau dia sekolah islam jadi dia lebih paham," ujarnya.

(kpl.irf/dwn)

1. Lebih Suka Ashanty Berpakaian Tertutup

Selain itu, Ashanty juga menyebut Arsy Hermansyah lebih menyukai dirinya berpakaian tertutup, tak jarang ia diperingati soal cara berpakaian oleh anaknya sendiri. Tapu apabila istri Anang Hermansyah itu tampil berhijab, Arsy Hermansyah langsung memuji habis-habisan.

"Alhamdulillah sih saya kalau salat 5 waktu (nggak sampai diingatkan Arsyi). Cuma memang lebih kayak, misal aku pakai baju begini (terbuka) dia kayak 'Iya cantik'. Kalau aku pakai baju tertutup 'Bunda ih cantik bangeeet' gitu loh," paparnya.

Menurutnya, Arsy Hermansyah sejak kecil memang sudah memiliki pandangan berbeda. Bahkan, ia tak nyaman jika berpergian memakai celana pendek.

"Kayak kemarin dipakein celana pendek sama mbaknya ke mall dia tarik-tarikan mulu (celananya), jadi emang dia lebih suka yang tertutup," tukasnya.