Ingin Jajal Dunia Akting, Noura Aiska Pernah Ditawari Akting Sensual

Guntur Merdekawan | 06 April 2019, 07:15 WIB
Ingin Jajal Dunia Akting, Noura Aiska Pernah Ditawari Akting Sensual

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Ibnu Jamil sempat dikabarkan dekat dengan seorang penyanyi cantik bernama Noura Aiska. Bukan tanpa alasan, keduanya kala itu kedapatan tengah asik bermain olahraga panahan bareng.

Setelah beberapa waktu berlalu, gosip kedekatan keduanya sudah tak terendus lagi. Kepada awak media, Noura pun buka suara untuk mengklarifikasi pemberitaan tersebut.

"Sebenarnya waktu itu diajak latihan menembak dan memanah bareng. Waktu ada gosip seperti itu bingung sebenarnya. Masalah itu sudah berlalu, kita cuman berteman aja. Kalau memang pemikirannya dekat dengan dia begitu, lihat aja ke depan, tapi sekarang nggak, yaudah," jawab Noura ketika ditemui di acara Indonesia box office movie award 2019, Jumat (5/4).

Di usia yang sudah menginjak 29 tahun, Noura masih belum juga menikah. Pasalnya, Ia memang selama ini lebih fokus pada karirnya di dunia hiburan sebagai penyanyi. Meskipun begitu, bukan berarti Ia tak ingin melepas masa lajangnya.

"(Jodoh) Doakan saja. Maunya pengusaha, tapi kalau jodoh di entertain ya nggak apa-apa. Kalau yang lain doain aja," sambungnya singkat.

Setelah cukup kenyang dengan kiprahnya di dunia tarik suara, Noura kini punya target untuk bisa main di sebuah judul film. Sebelumnya, Noura sempat dapat beberapa tawaran akting, namun kurang tepat dengan keinginannya.

"Ada tawaran film horor, cuma aku takut. Tapi kalau ada lagi mau nggak mau harus diambil. Saya pernah ada tawaran akting seksi, cuman saya tolak. Saya memilah dan milih. Kalau seksi terbuka nggak, itu terjadi sekitar tahun 2014," ungkap Noura.

Noura Aiska / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaNoura Aiska / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Saat ini, Noura sendiri sedang harap-harap cemas karena menunggu panggilan untuk casting main film. Dirinya begitu berhasrat untuk bisa mengembangkan bakatnya di berbagai bidang agar tak stuck di satu hal saja.

"Aku ketemu produser, kayaknya ada tawaran isi soundtrack dan main film. Kayaknya mau casting dulu sama pihak film. Mungkin ke depan kalau dipanggil akan datang. Dulu sempat main sinetron, tapi vakum dan buat single lagi dan nulis lagu lagi. Semua mau aku coba, apa aja mau aku jalanin. Karena harus multitalenta kan," pungkas wanita yang kini sedang menulis sebuah single baru itu.

 

(kpl/gtr)