Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ingin Lebih Baik Usai Ibunya Meninggal, Kalina Ocktaranny Kesal Banyak yang Salah Paham

Rabu, 06 Juli 2022 14:02 WIB
Ingin Lebih Baik Usai Ibunya Meninggal, Kalina Ocktaranny Kesal Banyak yang Salah Paham
Kalina Ocktaranny ingin jadi orang yang lebih baik. (credit: instagram.com/kalinaocktaranny)

Kapanlagi.com - Kalina Oktaranny kesal banyak yang salah paham dengan keinginannya untuk menjadi pribadi yang lebih baik sepeninggal sang ibu, Een Wardhania yang wafat pada 27 Maret 2022.

Pasalnya, di media sosial, banyak dari netizen yang menyangkutpautkan keinginannya tersebut dengan kehidupan rumah tangganya yang kawin cerai.

"Orang bicarakan aku senang banget kawin cerai. Padahal kalau dibilang pengin jadi orang baik, aku merasa aku bukan orang jahat yang menyakiti orang lain, " kata Kalina di acara 100 hari kematian ibunya, di Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (5/7/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Takdir Hidup

Menurut Kalina, pernikahannya yang selalu kandas merupakan takdir. Sebab sebagai seorang anak perempuan, ia sudah berupaya menjadi anak yang baik dengan mengikuti keinginan orangtuanya.

"Pernikahan aku yang kedua gagal karena mengikuti perkataan papaku. Yang selanjutnya mama aku yang minta. Tapi gagal lagi. Aku sudah ikuti kemauan ibu dan juga ayahku tapi gagal juga. Menurut aku ini takdir yang harus aku jalani, " tuturnya.

2. Kehidupan Hanya Sesaat

Kalina pun menjelaskan, sejatinya ungkapan dirinya yang ingin menjadi pribadi lebih baik, terbersit di saat dirinya melihat sang ibu untuk terakhir kali.

Ia tersadar bahwa kehidupan hanya sesaat. Oleh karena itu ia ingin dikenang sebagai pribadi yang baik dan bermanfaat bagi orang lain.

"Karena saat ibu saya mau tutup mata, itu berada di tangan saya, di hadapan saya. Dari situ saya sadar ternyata hidup ini seperti ini ya. Kita hidup berlaku baik, kita meninggal, sudah. Apa sih yang dilihat dan diingat sama orang, " tuturnya.