Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ingin Masalahnya Dengan Dokter Richard Lee Selesai, Kartika Putri: Berhenti Ganggu Kehidupan Saya

Sabtu, 25 Juni 2022 19:56 WIB
Ingin Masalahnya Dengan Dokter Richard Lee Selesai, Kartika Putri: Berhenti Ganggu Kehidupan Saya
Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Perseteruan Kartika Putri dengan Dokter Richard Lee hingga kita tak kunjung menemui titik terang. Bahkan Kartika Putri mempertanyakan kelanjutan laporannya tersebut.

Saat ditemui di Kejaksaan Tinggi DKi Jakarta belum lama ini Kartika Putri sebenarnya masalah hukum antara dirinya dengan Richard Lee cepat berakhir. Pasalnya, makin lama masalahnya ini berlarut, opini publik makin digiring negatif terhadap dirinya.

"Makanya saya pengin ini selesai. Biar pihak sana stop, berhenti ganggu kehidupan saya. Karena banyak sekali opini publik yang dibangun tapi tidak sesuai dengan fakta. Kalau aja adem ayem, tenang, santai, enak, saya juga akan diam," ungkap Kartika Putri.

"Tapi seandainya terus mengganggu, saya juga akan minta kejelasan hukum. Makanya saya bilang tadi, saya selama ini sudah diam, saya tidak mau ramai, tapi di sana terus mencecar saya, malah disebut pendendam, masa mau masukin orang ke penjara. Lah dia juga pernah mau memenjarakan saya," lanjutnya.

1. Taati Prosedur

Gambar

Kartika Putri pun mengaku selama proses hukum ini bergulir, pihaknya selalu menaati prosedur yang berlaku. Ia juga membantah anggapan dirinya yang disebut ogah damai dengan pihak Richard Lee.

"Saya mengikuti prosedur semuanya. Terus dia bilang nggak mau damai. Yang nggak mau damai kan dimediasi," ujarnya.

2. Tak Menuntut Ganti Rugi

Tak hanya itu, Kartika Putri menegaskan dirinya pun juga tak menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun. Namun hingga saat ini pihaknya tak kunjung mendapat respon positif dari pihak Richard Lee.

"Memenuhi perdamaian, padahal saya tidak minta seperak pun, kami minta secara kekeluargaan, menurut saya sangat ringan tapi tidak dipenuhi," tukasnya.

 

Topik Terkait