Ingin Melanjutkan Pendidikan Di Australia, Ternyata Ini Alasan Brisia Jodie

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 15 November 2019 19:01 WIB
Ingin Melanjutkan Pendidikan Di Australia, Ternyata Ini Alasan Brisia Jodie

Kapanlagi.com - Brisia Jodie, meski sukses berkarir sebagai seorang penyanyi bukan berarti ia mengesampingkan urusan pendidikan. Gadis asal Yogyakarta ini kini tengah menempuh pendidikan disalah satu universitas dan sedang mempersiapkan untuk tugas akhirnya.

Nantinya usai menyelesaikan pendidikan yang sekarang ini, Brisia Jodie mengaku ingin melanjutkan kursus dibidang bisnis di luar negeri tepatnya di Australia. Saat ini sang bunda telah menyiapkan hal tersebut.

"Tahun depan ngelanjutin yang kemarin kan tinggal skripsi ntar kalau udah lulus baru aku kayak kursus dan nanti di luar negeri itu cita-cita aku. Sekarang mama ku udah nyiapin kursus bisnis di Australia," ungkap Jodie saar ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (14/11).

1 dari 2 halaman

1. Ungkap Alasannya

Ungkap Alasannya Kapanlagi/Bayu Herdianto
Tak lupa ia juga mengungkapkan alasannya kenapa memilih Australia sebagai tempat untuk kursus. Menurutnya di negeri kangguru itu ada banyak pria tampan, meski demikian dirinya mengaku tak akan begitu lama di sana.

"Karena banyak cowok ganteng sih di sana, terus juga seru tempatnya langitnya bagus gitu, tapi aku tetap lebih suka Indonesia jadi aku di sana cuma bentar soalnya makanannya nggak suka, hambar," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Orangtua Punya Keinginan Berbeda

Selain itu, Jodie mengatakan bahwa kedua orang tuanya memiliki keinginan yang berbeda untuknya. Tapi hal tersebut tak dipermasalahkannya, karena baginya bisa menjadi apa yang diharapkan orang tua adalah suatu hal yang membahagiakan.

"Kebetulan keduanya beda pemikiran, mama lebih ngarahin aku buat pendidikan dan papa pengen aku lebih ke musik. Tapi kalau aku nggak ada mihak justru mau ngikutin keduanya, jadi sarjana harus, nyanyi harus, biar papa mama senang," ungkapnya.

(kpl/irf/frs)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑