Ingin Menikahi Sabrina, Jadi Alasan Deddy Corbuzier Putuskan Mualaf ?

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 21 Juni 2019 17:25 WIB
Ingin Menikahi Sabrina, Jadi Alasan Deddy Corbuzier Putuskan Mualaf ?

Kapanlagi.com - Sebuah keputusan besar diambil oleh Presenter Deddy Corbuzier. Ya, dirinya memutuskan untuk memeluk agama Islam. Pada Jumat (21/6/2019) Deddy telah sah menjadi mualaf.

Kalimat syahadat pun telah ia lantunkan dengan dituntun oleh Gus Miftah, yang tak lain adalah sahabatnya. Pondok Pesantren Ora Aji yang berada di Yogyakarta itu pun menjadi saksi, tempat Deddy membaca syahadat.

Terlihat sang kekasih, Sabrina Chairunnisa juga ikut mendampingi. Melihat hal tersebut, apakah keputusan Deddy menjadi mualaf ada kaitannya dengan Sabrina?

1 dari 2 halaman

1. Mantan Istri Buka Suara

Menjawab kabar burung yang ada, mantan istri dari Deddy, Kalina Ocktaranny akhirnya buka suara. Ia yakin betul jika keputusan Deddy ini bukan demi Sabrina.

Apalagi seperti yang diketahui jika hubungan Kalina dengan Deddy masih terjalin baik. Tak hanya itu, bahkan Kalina juga dengan pacar Deddy, Sabrina.

"Oh nggak, bukan, bukan. Seorang Deddy Corbuzier itu tidak mungkin melakukan sesuatu hanya untuk kepentingan orang lain. Tidak. Itu yang saya tahu, kalau belum berubah berarti masih seperti itu," jelas ibu satu orang anak ini.

2 dari 2 halaman

2. Bukan Untuk Menikah

Bukan Untuk Menikah Deddy Corbuzier menjadi seorang mualaf © brilio.net/Ivanovich Aldino
Terdengar kabar, jika Deddy menjadi mualaf juga karena ingin menikah dengan Sabrina. Hal itu pun langsung dibantah oleh Karina. Karena Karina yakin betul jika mantan suaminya itu akan melakukan apapun bukan karena orang lain.

"Bukan untuk menikah, bukan untuk Sabrina, bukan karena siapapun, karena seorang Deddy Corbuzier akan melakukan sesuatu sesuai kehendak dan kemauan sendiri," pungkasnya.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑