Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ingin Menikmati Masa Pacaran, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Tunda Punya Momongan

Tantri Dwi Rahmawati   | Sabtu, 23 Juli 2022 09:30 WIB
Ingin Menikmati Masa Pacaran, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Tunda Punya Momongan
Ingin Menikmati Masa Pacaran, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Tunda Punya Momongan (Credit: instagram.com/vidialdiano)

Kapanlagi.com - Setelah resmi menikah, Vidi Aldiano dan istrinya, Sheila Dara tak mau buru-buru memiliki momongan. Vidi mengungkapnya, ia dan sang istri ingin menikmati momen-momen kebersamaan berdua terlebih dahulu.

Apalagi, selama enam tahun pacaran, mereka berdua belum pernah menghabiskan waktu bersamaan, termasuk liburan.

"Aku kan pacaran sama sheila 6 tahun tapi kan kita pacaran yang syariah gitu jadi enggak boleh liburan bareng event holiday together enggak boleh. Jadi aku sebenernya masih yang pengen pacaran gitu loh berdua," kata Vidi Aldiano di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Masih Fokus dengan Pekerjaan

Gambar

Bukan cuma itu, alasan Vidi dan Sheila Dara menunda punya momongan karena mereka berdua masih fokus dengan pekerjaannya masing-masing.

"Masih pengen liburan karena masih susah waktunya Sheila. Karena dia laku di film sekarang jadi kita lagi fokus itu dulu. Aku pikir pemikiran setelah menikah punya anak itu bukan buat semua pasangan," kata Vidi.

2. Berbeda Keinginan

Meskipun Vidi dan Sheila Dara ingin menikmati masa-masa pacaran, tetapi kedua orangtua mereka justru sudah menginginkan cucu dari anak-anaknya tersebut.

"Keinginan aku sama Sheila berbeda dengan keinginan mama papa. Mereka punya keinginan, aku punya keinginan jadi aku sama Sheila fokus sama keinginan kit berdua," kata Vidi.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi