Tuntut Penjelasan Gary Iskak, Richa Novisha Bikin Preskon

Noviana Indah TW | 20 Januari 2010, 14:35 WIB
Tuntut Penjelasan Gary Iskak, Richa Novisha Bikin Preskon
Kapanlagi.com - Setelah beberapa lama hanya berdiam diri dan menghindar dari para pemburu berita, akhirnya Richa Novisha pun menggelar preskon di kantor pengacaranya di Jalan Senen Raya 10, Jakpus, Rabu (20/01) siang ini. Dengan didampingi oleh tiga kuasa hukumnya, artis yang akrab dipanggil Icha itu menuturkan segala permasalahan yang dipendamnya.

"Tujuan kita hari ini untuk menyelesaikan perceraian Richa. Icha kaget kok ujug-ujug Gary menceraikan Icha. Icha sebagai seorang wanita yang hamil 5 bulan berharap menunggu anaknya lahir dulu. Dan dia berharap anaknya lahir ada orang tuanya. Kita juga mau meminta pertanggungjawaban Gary," kata Yuliana Putri, salah satu kuasa hukum Richa.

Ternyata, pernikahan Gary dengan Icha memang agak bermasalah. Salah satu persyaratan mutlak untuk mensyahkan pernikahan Gary - Icha secara hukum negara rupanya belum dipenuhi oleh Gary.

"Jadi awalnya, ketika rencana ingin menikah itu, saat mengurus surat-surat, Gary diminta menunjukkan Surat Duda-nya atau Akte Cerai. Gary menyanggupi hal itu. Tapi pada hari H pernikahan, Gary tidak membawa surat tersebut, bahkan sampai sekarang," lanjut Yuliana.

Dilanjutkannya, meski surat yang diperlukan tidak ada, akhirnya Gary dan Icha menikah secara agama saja alias nikah siri pada 11 Oktober 2009 silam.

"Icha selalu menanyakan mengenai Surat Duda-nya itu tapi tetep tidak pernah dikasih ke Icha, akhirnya ribut. Di sini hanya meminta penjelasan kepada Gary kenapa kok tiba-tiba saja menggugat cerai dan itu melalui media. Icha tahu pun melalui media," tambahnya.       (kpl/hen/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW