Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ingin Punya Anak, Luna Maya Bekukan Sel Telur Untuk Sedia Payung Sebelum Hujan

Wulan Noviarina Anggraini   | Rabu, 19 Januari 2022 20:05 WIB
Ingin Punya Anak, Luna Maya Bekukan Sel Telur Untuk Sedia Payung Sebelum Hujan
Luna Maya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hingga menginjak usia 38 tahun, Luna Maya masih betah hidup melajang. Tapi, model dan akrtis itu yakin kalau suatu hari nanti akan ada sosok lelaki yang bakal jadi suaminya.

Untuk itu, Luna Maya memutuskan melakukan pembekuan sel telur. Ini adalah langkahnya untuk bisa punya anak jika sudah menikah nanti.

"Sudah lama banget. Sejak lima tahun lalu-lah sudah kepingin," ucap Luna Maya saat ditemui disela-sela gala premiere film Ben & Jody di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/1) malam.

1. Kesehatan

Gambar

Luna Maya sadar betul, di usianya yang sekarang, sangat rentan untuk seorang wanita untuk hamil. Makanya, dia memutuskan melakukan pembekuan sel telur.

"Sebenarnya lebih ke kesehatan juga sih," katanya.

2. Di Jakarta

Gambar

Namun, sebelum melaksanakan niatannya itu, Luna Maya selama lima tahun belakangan mencari tahu tempat yang bagus untuk pembekuan sel telur.

"Di Malaysia bisa kan. Nah tapi 2019 tuh aku sibuk ada kerjaan. Tahun 2020 juga sibuk dan pandemi, akhirnya gak jadi lagi. Terus aku cari-cari di Jakarta ternyata sudah lama ada. Yaudah aku lakuin deh pembekuan sel telur di Jakarta," kata Luna.

3. Bukan Gaya

Gambar

Perempuan yang memiliki nama lengkap Luna Maya Sugeng itu tak mau dikatakan jika melakukan pembekuan sel telur hanya untuk gaya-gayaan semata.

"Itu normal aja. Seperti sedia payung sebelum hujan aja. Suatu tindakan persiapan," ucap Luna Maya saat ditemui disela-sela gala premiere film Ben & Jody di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/1) malam.

4. Takut Bermasalah

Gambar

Selain itu, Luna Maya juga mengakui kalau dirinya memiliki ketakutan bagian intimnya bermasalah. Makanya pembekuan sel telur dilakukan juga untuk alasan kesehatan.

"Kita semua tahu lah Tuhan menciptakan perempuan memang dengan kodratnya. Ada menstruasinya, karena kita berproduksi sampai di mana kita waktunya menopouse," pungkasnya.

Reporter:   Sahal Fadhli

Topik Terkait