Ingin Punya Cowok Humoris Sekaligus Serius, Ini Alasan Flavio Zaviera Bintang 'DARI JENDELA SMP'

Editor KapanLagi.com   | Senin, 18 Oktober 2021 20:12 WIB
Ingin Punya Cowok Humoris Sekaligus Serius, Ini Alasan Flavio Zaviera Bintang 'DARI JENDELA SMP'
Flavio Zaviera (Credit: instagram.com/flaviozavieraa)

Kapanlagi.com - Bicara tentang sinetron yang terus menemani pemirsa selama pandemi berlangsung, bisa jadi DARI JENDELA SMP masuk dalam jajarannya. Sinetron ini bahkan bisa dibilang sukses dengan episode yang panjang dan rating tinggi.

Kesuksesan itu tak luput dari kerja keras para pemain, termasuk Flavio Zaviera. Gadis yang biasa disapa Vio ini memerankan Raquel, si antagonis. Raquel hadir sebagai rival Wulan. Tak heran kalau Vio pun disorot publik.

Bisa dibilang, Vio adalah pendatang baru di dunia hiburan. Bisa jadi, tak banyak yang tahu sisi lain Vio termasuk kriteria cowoknya. Ya, hal itu akhirnya terungkap dalam kanal Youtube Jefan Nathanio baru-baru ini.

Rupanya, Vio ingin kekasih yang serius sekaligus humoris. Pasalnya, kalau terlalu humoris rasanya capek sedikit-sedikit lawak melulu.

"Sebenernya dua-duanya sih perlu. Kalau hidupnya ngelawak mulu capek juga. Dikit-dikit ngelawak. Capek juga gue," terang gadis berambut panjang ini.

1. Enggan Menyakiti

Tak hanya itu, di kesempatan yang sama juga terungkap betapa Vio enggan menyakiti siapapun meski perannya sebagai Raquel kerap menyakiti hati teman-temannya. Kala itu, netizen memintanya memilih antara menyakiti atau disakiti. Flavio pun memilih disakiti.

"Gue kayaknya mending disakiti sih karena gue tahu rasanya sakit. Sakitnya disakiti makanya gue nggak mau menyakiti," terangnya pasti.

Jawaban yang sama juga jadi pilihan Jefan. Pasalnya, ia adalah sosok yang nggak tegaan.

"Kalau gue sing prefer disakiti sih. Soalnya gue tipe orang yang tegaan, ngerti nggak sih?" ujar Jefan.

Editor:   Editor KapanLagi.com