Ingin Segera Menikah, Kriteria Calon Suami Roro Fitria Berubah Setelah Hijrah

Minggu, 05 April 2020 12:15 WIB
Ingin Segera Menikah, Kriteria Calon Suami Roro Fitria Berubah Setelah Hijrah

Kapanlagi.com - Sejak Hari Kamis (2/4) kemarin, Roro Fitria telah dinyatakan bebas dari penjara. Sepeti diketahui, sudah 2 tahun lebih wanita yang akrab disapa Nyai ini berada di balik jeruji besi atas kasus kepemilikan obat-obatan terlarang.

Salah satu target utama Roro setelah bebas adalah untuk segera mencari pendamping hidup dan punya momongan. Seperti diketahui, wanita berusia 30 tahun itu hingga saat ini masih berstatus single dan belum pernah menikah. Meskipun begitu, Roro mengaku masih belum menemukan jodohnya.

"Terus terang belum (ada) sih, saya berusaha untuk taaruf mencari yang terbaik," ungkap Roro ketika dihubungi awak media beberapa waktu lalu.

1 dari 2 halaman

1. Kriteria Pria Idaman Roro Fitria

Seperti diketahui, dulunya Roro dikenal sebagai salah satu artis yang kerap mengumbar sensualitas. Namun kini gaya hidudp dan penampilannya sudah berubah total. Ya, selama di dalam penjara, wanita kelahiran Yogyakarta itu mengaku dapat hidayah dan kini telah hijrah. Begitupun dengan kriteria pria yang dicarinya.

"Ada beberapa kriteria yang memang sekarang sangat jauh berbeda dengan pandangan atau visi sebelumnya. Jadi saya ingin dipertemukan jodoh oleh Allah SWT seorang imam yang bisa membimbing saya di dunia dan akhirat, yang bisa mendampingi saya di Padang Mashar, bisa menggandeng saya ketika menyebrangi sidrotul mustakim dan bisa mempertemukan mama saya dan papa saya," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Harus Ustaz

Tak Harus Ustaz Roro Fitria / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto
Bukan berarti Roro mencari calon suami yang berprofesi sebagai seorang ustaz atau pemuka agama. Menurutnya, siapapun bisa asal sosoknya rajin beribadah dan bisa membimbingnya ke surga.

"Apapun profesi di mata Allah adalah sama. Yang membedakan adalah tingkat ibadahnya, kebaikannya, budi perkertinya. Itu sih. Jadi apapun profesinya, jika Allah memberikan ke saya, maka saya akan sangat bersyukur dan saya sangat ingin menikah dan punya keturunan," tutup Roro.

(kpl/far/gtr)