Ingin Segera Menikah Tahun Ini, Ello Belum Tentukan Tanggal

Girindra Permana Cahya | 21 Februari 2017, 11:35 WIB
Ingin Segera Menikah Tahun Ini, Ello Belum Tentukan Tanggal

Kapanlagi.com - Genap berusia 34 tahun pada 20 Februari kemarin membuat Ello mantap untuk segera berumah tangga pada tahun ini. Secara pribadi, ia menganggap tahun ini adalah waktu yang pas untuk mengakhiri masa lajangnya.

"Mungkin nikah ya. Gue udah kepengen. Gue usahain tahun ini karena semua saudara-saudara gue juga (udah tanya) 'kapan lu?', gue pengen sih. It's about time kayaknya," ujarnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (20/2).

Punya target tahun ini, pria yang kini berambut gondrong dan bercambang tersebut menginginkan untuk membuat acara yang sederhana. Hal ini ternyata juga sama dengan apa yang dipikirkan oleh sang kekasih, Aurelie Moeremans.

Ello ingin segera mengakhiri masa lajangnya tahun ini © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoEllo ingin segera mengakhiri masa lajangnya tahun ini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kalaupun gue mau nikah, gue mau sederhana aja. Engga mau dibikin ribet. Mending uang pernikahan itu buat tabungan ke depan. Gue nggak kepikiran untuk punya pernikahan yang 'wah luar biasa biasa ajaibnya'. Untung aja sama Aurelie sinkron. Dia juga keluarganya yang nggak terlalu besar, keluarga gue juga standar aja," ungkap lelaki bernama asli Marcello Tahitoe ini.

Standar dari 'pernikahan sederhana' tak bisa dipukul rata. Lantas untuk Ello sendiri seperti apa sih bayangan dari pernikahan sederhana yang diinginkannya?

"Yang nggak terlalu makan budget lah ya. Gue enggak termasuk orang yang berpikir bahwa pernikahan berhasil karena mewahnya atau luar biasa pernak-perniknya. Kalau udah ada yang punya segitu, banyak budget, ya terserah. Tapi kalau gue, lebih mikir uang segitu banyak itu buat gue pakai kedepannya," tandasnya.

Meskipun sudah bersemangat untuk niat baik ini, belum ada bulan atau tanggal pasti yang telah ditandainya. Ia juga mengaku belum melamar sang kekasih Aurelie Moeremans sehubungan dengan keinginannya ini.

(kpl/pur/otx)

Reporter:   Mathias Purwanto.