Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ingin Serius Berbisnis, Natalie Zenn: Harus Ada Tujuan Hidup Kedepannya

Sabtu, 30 Juli 2022 07:21 WIB
Ingin Serius Berbisnis, Natalie Zenn: Harus Ada Tujuan Hidup Kedepannya
Instagram Natalie Zenn

Kapanlagi.com - Bintang sinetron Natalie Zenn memang memiliki banyak kegiatan pasca break syuting di dunia entertainment. Mulai dari menyanyi hingga bikin konten, semua menjadi hal favoritnya saat break syuting.

"Selain syuting aku mau nerusin karier nyanyi dan coba bisnis. Kalau ada waktu kosong dan break lama syuting, prepare sih ke bisnis," kata Natalie Zenn dilansir Tribun Seleb.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dapat Bermanfaat

Dirinya memiliki alasan kenapa terjun ke dunia bisnis. Natalie menyebut jika di usianya yang sekarang ini, dirinya merasa harus bisa bermanfaat bagi orang lain.

"Kalau gak bisnis apa lagi. Ngelakuin hal hal yang berguna dan berfaedah. Sudah 22 tahun dan anak pertama, mulai mikir lah kedepan mau ngapain," ucapnya.

"Setidaknya one day aku udah married, semua udah settle dan tenang lah," sambungnya.

2. Buka Beberapa Bisnis

Gambar

Pemain sinetron Dewi Rindu ini menyebut jika dirinya akan membuka beberapa bisnis. Mulai dari bisnis fashion hingga kuliner, semua akan dicoba olehnya.

"Bisnis pengin bisnis parfum, cita citanya buka coffee shop sendiri, belajar jadi produser, sama make up sih," ungkapnya.

3. Lakukan Hal Baru

Natalie merasa jika hidup ini hanyalah sekali, dan dirinya harus melakukan hal baru dalam hidupnya. Hal ini sekaligus menjaga pemasukannya jika nanti sudah tak menjadi seorang artis lagi.

"Sayang aja nyia nyiain dan tidak menggunakan kesempatan dengan baik. Harus ada tujuan hidup kedepannya," ujar Natalie Zenn.

 

Topik Terkait