Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ingin Terlihat Lebih Berisi, Dinar Candy Lakukan Perawatan Khusus Pada 3 Bagian Tubuhnya

Kamis, 20 Januari 2022 11:01 WIB
Ingin Terlihat Lebih Berisi, Dinar Candy Lakukan Perawatan Khusus Pada 3 Bagian Tubuhnya
dr. Khoe Yanti Khusmiran dan Dinar Candy / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai DJ dan artis yang seksi, Dinar Candy, ternyata belum puas dengan keseksiannya tersebut. Dirinya masih ingin membentuk beberapa bagian tubuhnya.

Hal itu disampaikan saat ditemui dalam peluncuran produk diet Slimitea di di klinik kecantikan dr.Yanti Aesthetic, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (18/1). Setidaknya ada tiga bagian yang ingin ia bentuk agar lebih terlihat seksi.

"Aku ingin kencangin perut, tangan juga. Aku mau ingin langsing lagi. Biar bokong bervolume atau kencang," kata Dinar.

1. Pengalaman Pertama Dinar Candy

Gambar

Ini adalah kali pertama Dinar melakukan pembentukan bagian bokong. Hal ini merupakan salah satu cara Dinar untuk makin terlihat seksi apalagi ketika harus mengenakan pakaian minim.

"Ini aku baru pertama kali kencengin bokong. Kalau pakai bikini gitu jadi ingin kelihatannya lebih bulat," tambahnya.

2. Tanpa Operasi

Menariknya, apa yang akan dilakukan oleh Dinar ini akan dibentuk tanpa harus operasi. Hal inilah yang makin membuat Dinar begitu semangat melakukan pengencangan bokong.

"Jadi di situ kami buat treatment pengencangan, memberikan volume pada bokong yang mulai menurun. Yang jelas kami tidak melakukan operasi," terang dr. Khoe Yanti Khusmiran.

3. Produk Pelangsing Tanpa Bahan Kimia

Gambar

Untuk makin membuat tubuhnya lebih ideal, Dinar juga melakukan diet ketat. Ia pun akhirnya bersama dr. Khoe Yanti Khusmiran meluncurkan produk diet Slimitea. Mereka memastikan bahwa produk ini terbuat dari bahan-bahan herbal.

"Kami ciptakan produk pelangsing buat wanita Indonesia, tapi tetap aman tanpa bahan kimia," ucap Dinar.

"Ini pure bahan herbal dari Indonesia. Green tea, kemudian daun jati belanda, flavor dari sakura. Masing masing itu punya fungsinya sendiri-sendiri," timpal dr. Khoe Yanti Khusmiran.

4. Sudah Lakukan Uji Coba

Jauh sebelum merilis produknya, Dinar pun melakukan uji coba untuk dirinya sendiri. Setelah dengan proses yang panjang dan aman, barulah ia berani merilis produk dietnya ini.

"Aku emang uji coba sendiri. Menurut aku ini aman. Ini efeknya mengurangi rasa pengin ngemil, kalau abis makan kan kita biasanya pengin ngemil," tuntas Dinar.