Ingin Tetap Eksis Sampai Tua, Kriss Hatta Mulai Pikirkan Soal Anak Meski Belum Menikah

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 21 Januari 2021 16:27 WIB
Ingin Tetap Eksis Sampai Tua, Kriss Hatta Mulai Pikirkan Soal Anak Meski Belum Menikah
Kriss Hatta © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Kriss Hatta sudah berusia 32 tahun. Dia menilai, di usianya saat ini seharusnya sudah menjadi seorang ayah. Alasan itulah yang membuat pembawa acara Uang Kaget itu ingin sekali punya anak. Tetapi, keinginanan Kriss Hatta mustahil terwujud, kecuali dia menikah atau mengadopsi anak.

"Ya pengen banget. Usia gua udah segini soalnya. Kalo misalnya gua tunda-tunda lagi nanti anak masih sekolah guanya udah umur berapa kan. Guanya udah nggak produktif, takutnya itu doang sih," kata Kriss Hatta di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2021).

1. Masih Ingin Eksis

"Ya mudah-mudahan gua masih tetap eksis yah sampe gua tua. Tapi kalo nggak eksis tapi anaknya butuh sekolah, butuh biaya, repot kan nanti," sambung Kriss Hatta.

Sampai saat ini, Kriss Hatta masih belum punya pendamping. Padahal, Kriss Hatta sendiri sudah kepingin berumah tangga supaya bisa mempunyai momongan. Kriss Hatta mengatakan ada beberapa hal yang bikin dia masih menjomblo, salah satunya adalah dianggap sebagai sering mempermainkan perempuan.

2. Banyak Perempuan yang Takut

"Kesulitannya ceweknya yang pada takut sama gue. Takutnya nanti dia dipermainin sama gue. Mereka udah nganggep gue tuh ceweknya banyak, makanya susah. Padahal kan nggak punya. Dari sekian banyak berita online kan dia menganggap omongan gua itu bohong, nggak mungkin kalo Kriss udah punya cewek. Itulah pikiran mereka itu, jadi agak susah," katanya.

3. Nggak Pilih-Pilih

Masalah pendamping, Kriss Hatta mengaku bukan tipe orang yang pemilih. Lalu, apa yang membuat Kriss Hatta masih sendiri, dan belum mempunyai pendamping hidup?

"Nggak lah, nggak pilih-pilih. Pokoknya yang sesuai dengan apa yang gua butuhkan bukan apa yang gua mau. Mungkin tuhan belum mempertemukan gua sama yang tepat. Tuhan lagi kasih tahu stok gagal lu mesti diabisin dulu sama orang ini. Nanti ketika stok gagalnya sudah habis tinggal yang bahagia bahagianya doang nanti gua rasain," kata Kriss Hatta.

4. Ingat Pesan Ibu

Meski pandemi belum berakhir, misi cari jodoh tetap bisa dilancarkan seperti yang dilakukan kriss Hatta. Pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak ya!

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi