Ini Alasan Alisia Rininta Menikah Muda

Rizqi Zhairisma | 01 Juli 2015, 17:02 WIB
Ini Alasan Alisia Rininta Menikah Muda
Kapanlagi.com - Meski hanya berpacaran selama 11 bulan, Alisia Rininta sudah merasa cocok dan berjodoh dengan kekasihnya saat ini, Novian Herbowo. Sang aktris cantik bahkan telah menerima lamaran sang kekasih bulan lalu.

Saat ditanya tentang lamaran tersebut, Alisia tak menampik. Ia justru mengaku sejak dulu memang ingin menikah di usia muda. 

"Sebenernya, dari dulu emang kepengen banget nikah muda. Cuma nggak tau jodohnya dari mana. Terus di umur yang segini (24), aku sudah ngerasa, sudah waktunya juga untuk nikah," ungkap Alisia saat mengunjungi kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (29/6).

Alisia Rininta sudah siap menikah muda ©KapanLagi.com®/Bambang E RosAlisia Rininta sudah siap menikah muda ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Beberapa persiapan sudah dibuat untuk menyambut hari bahagia. Namun tentu saja, masih ada yang perlu dilakukan oleh calon pengantin.

"Persiapannya sih sudah semua, mulai dari gedung, catering, itu udah. Paling kayak perintilan-perintilan aja yang belum," pungkas Alisia.

Pernikahan Alisia Rininta rencananya akan digelar pada awal tahun depan. Untuk para fans, jangan patah hati yah!

(kpl/far/rzm)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi