Ini Alasan Ashanty Masih Belum Izinkan Aurel dan Atta Untuk Nikah Muda: Gak Siap Kehilangan

Canda Dian Permana   | Minggu, 05 April 2020 18:05 WIB
Ini Alasan Ashanty Masih Belum Izinkan Aurel dan Atta Untuk Nikah Muda: Gak Siap Kehilangan

Kapanlagi.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan ingin melakukan pernikahan muda. Namun, hal ini masih belum mendapatkan izin oleh ibunda Aurel, Ashanty.

Istri Anang Hermansyah, Ashanty memang masih belum memberikan izin anaknya menikah muda karena beberapa faktor dengan alasan yang diungkapkan melalui akun Youtuber ITIKK Famlily salah satunya adalah masalah umur.

"Disatu sisi kalau dari umur. Ya, menikah itu kan tidak segampang itu, tidak semudah itu," kata Ashanty.

1 dari 2 halaman

1. Nggak Siap Kehilangan

Nggak Siap Kehilangan credit: Youtube ITIKK Famlily
Selain itu, alasan lain Ashanty belum memberikan izin anaknya menikah adalah Ashanty masih belum siap untuk ditinggal Aurel yang tak lagi bersama lagi.

"Jujur aku memang nggak siap untuk kehilangan lah ya, bukan kehilangan untuk tiba-tiba anakku udah nggak ada di rumah lagi yang biasa kita selalu begini gitu," ucap Ashanty.

2 dari 2 halaman

2.

Disisi lain, Ashanty juga selalu mendoakan Anaknya agar dipertemukan jodohnya. Dengan doanya tersebut, Ashanty hanya bisa pasrah dan berdoa agar yang terbaik untuk anaknya.

"Tapi disatu sisi, aku selalu bilang ya Allah, setiap aku sholat, kalau memang suatu saat anak saya didapat jodohnya, ya memang jodohnya ya udah gitu," ujar Ashanty.

(kpl/nda)

Editor:  

Canda Dian Permana