Ini Alasan Demian Tak Bisa Melanjutkan Langkahnya di 'Australia's Got Talent'

Ayu Srikhandi | Minggu, 25 Agustus 2019 08:45 WIB
Ini Alasan Demian Tak Bisa Melanjutkan Langkahnya di 'Australia's Got Talent'

Kapanlagi.com - Demian Aditya kembali mengharumkan nama Indonesia dalam ajang pencarian bakat dunia. Setelah sebelumnya ikut dalam America's Got Talent serta World's Got Talent, kini Demian Aditya kembali unjuk kebolehan dalam ajang Australia's Got Talent.

Dalam ajang tersebut, Demian Aditya kembali memainkan trik andalannya yang telah diakui kesuksesannya yakni, deadlock. Padahal trik ilusinya ini sudah kerap dimainkan olehnya, akan tetapi tetap saja deadlock masih menjadi trik favorit penonton.

"Seru sih, buat saya itu pengalaman yang beda lagi karena kan diundang dari awal lagi. Kalau di mereka mainan pasir, yang di kubur Deadlock kan yang terakhir. Nah di Australia ini diminta lagi untuk 'ayo dong main yang pasir lagi kayak yang Asian Got Talent," ungkap Demian Aditya dijumpai kawasan Ancol, Jakarta Utara, (23/8) Jumat malam.

1 dari 2 halaman

1. Pamerkan Trik Ilusi Deadlock

Demian Aditya di HUT RCTI © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Meski sudah pernah membawakan trik yang sama dalam ajang pencarian bakat sebelumnya, Demian mengaku senang karena banyak yang menyukai permainannya itu. Padahal ia sudah berkali-kali membawakan trik ilusi deadlock tersebut.

"Bosan nggak ya, gue aja pribadi kayak 'kenapa mainan ini masih keren di mata orang', karena kan sudah pernah dimainin berkali-kali kan. Tapi buat mereka nggak seperti itu, gue penginnya mainin yang berbeda dengan yang di America's Got Talent," sambung Demian.

2 dari 2 halaman

2.

Demian yang berhasil tampil memukau sebenarnya telah masuk dalam babak semifinal, tapi sayangnya tak bisa melanjutkan langkahnya itu karena permasalahan visa kerja yang tak keluar dan alhasil mau tidak mau Demian harus selesai di babak semifinal.

"Udah berhasil dalam setiap penampilan, masuk semi final. Tapi ada sayangnya, saya nggak bisa berangkat. Jadi nggak bisa ngelanjutin ke babak selanjutnya karena visanya nggak keluar, sedih banget ya haha," tutur Demian Aditya.

Meski sempat dicoba untuk mengurus agar visanya bisa keluar dan lanjut ke babak selanjutnya, tapi usaha yang ia lakukan dibantu oleh pihak Australian's Got Talent tak membuahkan hasil, sehingga ia harus rela tak bisa lanjut ke babak selanjutnya. Tapi bagi Demian bisa memukau kancah internasional lewat aksi ilusinya adalah suatu kebanggaan, dan ia juga berencana akan melakukan show di luar negeri tapi untuk tempat dan waktu masih dirahasiakan.

(kpl/irf/jje)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑